-->

Notification

×

22 Kelompok Senam Lansia Ramaikan HUT ke Tiga GOW Pagaralam

Tuesday, May 24, 2022 | 18:56 WIB Last Updated 2022-05-24T11:56:11Z


PAGARALAM, SP - Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni Membuka secara resmi kegiatan Lomba Senam Lansia dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ke 3th, yang bertempat di Aula SD Negeri 74 Kota Pagar Alam, Selasa (24/05/2022)


Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kota Pagar Alam merupakan wadah berhimpunnya berbagai organisasi-organisasi wanita di Kota Pagar Alam yang telah berperan dalam membantu pemerintah Kota Pagar Alam meningkatkan peran wanita dalam segala aspek, baik dalam aspek sosial, ekonomi, budaya, politik, kesehatan, dan pendidikan.


Lomba senam lansia hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari hari ulang tahun GOW Kota Pagar Alam, dengan mengusung tema “Mari Menuju Perempuan Lansia SMART (Sehat, Mandiri, Aktif, dan Produktif), dan diikuti oleh 22 Kelompok peserta. Senam Lansia ini juga merupakan salah satu jenis latihan fisik bagi lansia untuk kesehatan dalam membakar kalori, meningkatkan kekuatan jantung, melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, menjaga sistem kekebalan tubuh, dan tentunya dapat mengurangi stres. 


“Saya sangat mendukung kegiatan yang sangat baik ini, dalam memberdayakan wanita di Kota Pagar Alam, khususnya lansia di Kota Pagar Alam”, ucap Walikota 


Pada kesempatannya juga, Walikota Pagar Alam mengapreasi dan mengucapkan terima kasih kepada GOW Kota Pagar Alam yang telah memperkuat ikatan berbagai organisasi wanita di Kota Pagar Alam dan lebih memberdayakan peran wanita di Kota Pagar Alam. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update