-->

Notification

×

624 Orang Dilantik Sebagai CPNS dan PPPK Kabupaten Empat Lawang

Wednesday, May 25, 2022 | 10:48 WIB Last Updated 2022-05-25T03:48:47Z



EMPAT LAWANG, SP - Acara Pengukuhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Penyerahan SK PPPK Guru Tahap I dan II Tahun 2021 di Lingkungan Kabupaten Empat Lawang berlangsung di Gedung Serbaguna Senin, (24/5/2022).


Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MH., MM, terlihat berpose dengan istri Hj Hepy Safriani, SKM., M.Kes,Forkompimda serta para pejabat diruang Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang.


Dalam acara pengambilan sumpah jabatan terlihat semua unsur pimpinan daerah tampak hadir, diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Persie, AKBP Patria Yuda Rahardian Kapolres Empat Lawang pun hadir.


Tidak hanya itu, acara juga di hadiri Dandim 0405/Lahat Letkol Toni, Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo, Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri, serta Kepala OPD dan pejabat Eselon 1,2,3.


Dalam arahannya H Joncik Muhammad, selain mengucapkan selamat atas dilantiknya para CPNS dan PPPK, Bupati berharap agar para CPNS dan PPPK untuk bekerja sungguh-sungguh dan benar-benar mengabdi kepada masyarakat.


Ia juga berpesan para CPNS dan PPPK untuk melayani masyarakat bukan minta dilayani.


"Selamat kepada para CPNS dan PPPK yang hari ini dilantik, semoga dengan pelantikan ini kalian bisa membawa kemajuan di Kabupaten Empat Lawang, berpegang teguh dengan sumpah janji melayani dan bukan minta dilayani oleh masyarakat," ujar Joncik.


"Semoga kehadiran ASN dan PPPK Fungsional guru ini, dapat memberikan amunisi dalam mewujudkan empat Lawang Madani. Tentu tugas dan hak saudara berhak saudara terima, ditangan saudara masa depan bangsa tergadaikan," sambungnya.


Soleha Apriani, menerangkan ada sebanyak 624 orang dilantik hari ini terdiri dari 239 CPNS formasi tahun 2021, PPPK tahap 1 formasi tahun 2021 berjumlah 176 serta PPPK tahap 2 formasi tahun 2021 berjumlah 209 orang.


"Ada 624 orang yang dilantik hari ini, sebanyak CPNS dan PPPK yang dilantik, dan berharap agar para CPNS dan PPPK untuk bekerja maksimal," Ucap Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang.(Dharmawan SE/tim).















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update