-->

Notification

×

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Lantik Pauzan Khori Sekda Kabupaten Empat Lawang

Thursday, May 12, 2022 | 20:40 WIB Last Updated 2022-05-12T13:40:47Z


EMPAT LAWANG, SP -
Bupati Empat Lawang  Joncik Muhammad Lantik Pauzan Khoiri Sebagai Sekda Dan Pejabat Struktural Lainnya.


Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Melantik sekaligus  Mengambil Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri, AP., MM Serta Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan pada hari ini Kamis, 12 Mei 2022 di Gedung Serbaguna Kabupaten Empat Lawang.


Dalam amanahnya Joncik mengucapkan, Selamat kepada Pauzan Khori Dengan jabatan baru sebagai  Sekda Empat Lawang dan juga para Pejabat di lingkungan Pemkab Empat Lawang yang baru saja dilantik semoga bisa menyesuaikan diri serta menjalankan amanah dengan sebaiknya.


“Mutasi dan Rotasi hal biasa terjadi dilingkungan jabatan namun yang paling penting adalah sebagai Aparatur Sipil Negara siap di tempatkan dimana saja,” Ujar Joncik.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut   Wakil Bupati Empat Lawang yulius Maulana , Forkopimda, Ketua TP-PKK Empat Lawang hepysafriani, Inspektur, Staf Ahli, Asisten, Tim Percepatan Pembangunan, Seluruh Kepala OPD, Direktur RSUD, Direktur PDAM serta Camat Se-Kabupaten Empat Lawang. (Dharmawan SE/Tim) 















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update