-->

Notification

×

Fitrizal Homizi,ST,MSi Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Siap Dukung Cik Ujang,SH Bupati Lahat 2 Periode

Wednesday, May 25, 2022 | 21:23 WIB Last Updated 2022-05-25T14:23:23Z

 


LAHAT, SP - Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST MSi, secara tegas menyatakan konsisten mendukung Bupati Lahat Cik Ujang SH untuk dua Periode.


Pernyataan atau dukungan penuh tersebut, disampaikannya usai proses musyawarah cabang Muscab IV Partai Demokrat dilakukan secara serentak pada Senin tanggal 23 Mei 2022 di The Exellton Hotel Palembang, yang dihadiri oleh seluruh DPC dan PAC Kabupaten/Kota se-Sumsel.


Politisi yang dikenal Santun ini menyampaikan, setelah dirinya diberikan kepercayaan untuk Memimpin DPC Demokrat Kabupaten Lahat, artinya tugas dan tanggungjawab selesai.


“Artinya, bukan tugas selesai begitu saja. Karena, di Pemilukada tahun 2018 silam, salah satu Kader Partai Demokrat Lahat telah menjabat Bupati Lahat, untuk itu, dari pencapaian yang ada, harus kita tingkatkan lagi, dengan Konsisten Dukung Bupati Cik Ujang untuk dua Periode,” ucap Fitrizal Homizi ST MSi yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lahat, pada Rabu (25/5/2022).


Tidak itu saja, Fitrizal mengaku, DPC Partai Demokrat Lahat dibawa kepemimpinannya akan tetap selalu menjaga kekompakan sesama Kader, anggota DPRD Lahat yang terpilih di Pemilu Legislatif, demi Marwah Partai Demokrat.


Karena, sambung Politisi Demokrat Lahat dua Periode ini, untuk ditahun 2024 mendatang akan menjadi tantangan cukup berat. Selain akan mempertahankan sebagai Partai Pemenang, juga berusaha meningkatkan kursi di Parlemen.


“Memang sebelumnya perwakilan yang duduk di Parlemen ada 6 Kursi, ditahun 2024 nanti kalau bisa harus kita tingkatkan menjadi 9 Kursi. Namun, yang terpenting ‘Konsisten Dukung Bupati Cik Ujang untuk menjadi dua Periode,” tambahnya.


Oleh karenanya sesuai arahan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel, disampaikan Fitrizal, terutama menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang dalam berkompetensi secara sehat, santun, dan dewasa, demi satu tujuan untuk mengembalikan Kejayaan Partai Demokrat. (Dharmawan SE,/Ujang)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update