Notification

×

Tag Terpopuler

Parah....Bandara Atung Bungsu Tak Ada Air'Cebok'

Friday, May 13, 2022 | Friday, May 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T12:54:46Z


PAGARALAM, SP -
Pelayanan di Bandara Atung Bungsu yang menjadi kebanggan dan salah satu icon kota Pagaralam dikeluhkan. pasalnya, tidak ada air untuk buang air besar (BAB) alias cebok. kondisi ini tentu harus segera ditangani dan menjadi prioritas pihak pengelolah Bandara. 


Tidak ada air bersih di WC dan untuk wudhu ini dialami oleh salah seorang warga kota Pagaralam dengan postingan di laman FB nya 'Bandara Atung Bungsu Pagaralam sangat menyedihkan, cucu saya mau berak tidak ada air di toilet, istri saya mau sholat tidak ada air wudhu, sebagai putra daerah saya malu dengan keadaan ini"


Dan postingan yang bersangkutan di FB mendapat berbagai tanggapan warganet antara lain dari ; terlalu, apa mungkin bandara Atung Bungsu musim kemarau, lap pakai tisu, semoga difikirkan dan lain sebagainya.


Viral postingan warga ini sebagai bentuk kritik dan saran membangun agar sarana dan prasarana Bandara Atung Bungsu diperhatikan dengan seksama agar tak terulang kembali . Padahal Bandara Atung Bungsu Pagaralam sudah diserahkan ke Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Sementara pihak Bandara Atung Bungsu belum bisa dikonfirmasi meski berita sudah tayang. (Rep)

×
Berita Terbaru Update