-->

Notification

×

Ajang Adu Otot Polres Pagaralam Hipnotis Warga

Thursday, June 23, 2022 | 20:44 WIB Last Updated 2022-06-23T13:44:07Z

 


PAGARALAM, SP - Ribuan pasang mata tertuju dengan gelaran Beradu otot yang dilakukan oleh Polres Pagaralam. Adu otot ini tidak hanya mengandalkan kekuatan otot semata,namun juga diperlukan strategi dan kekompakan anggota tim. Sesekali terdengar arahan dari pemandu yang memberikan aba aba,memompa semangat peserta dan juga memperingatkan penonton agar jangan terlalu dekat. 


"Diberitahukan kepada tim BRI untuk bersiap siap sesudah ini, dan kepada penonton jangan terlalu dekat serta dilarang melewati tali pembatas karena bisa bahaya.' jelas terdengar dari mikropon.


Aksi adu otot menarik mobil Air Water Canon (AWC) dihelat oleh Polres Pagaralam dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 76. Acara dipusatkan di jalan dua Jalur, Demporeokan Kecamatan Pagaralam Utara, Kamis (23/06) yang diikuti puluhan tim baik umum maupun Internal Polres. Setidaknya terdapat 30 tim umum ditambah tim satuan Polres.


Antara lain : tim umum Damkar, Tagana, BRI, Dempor, Sukajadi, BPBD, Nendagung, Jangkar Mas, Motor Cross, Zeko, Karang Taruna, Kelurahan Alundua dan lainnya .


Sedangkan internal Polres ; Sat Intelkam, Satlantas, Satreskrim, Samapta, Polsek PAS, Polsek PAU dan seterusnya.


Pemandangan adu otot menaklukkan mobil AWC menarik dan menyedot masyarakat terbukti dengan ramainya masyarakat memadati sekitar area tidak hanya orang tua, namun juga para remaja bahkan anak anak. Perlombaan yang tak lazim ini selain sebagai bentuk hiburan juga silaturahmi antar masyarakat dengan Polri. Dan sebagai bentuk apresiasi bagi juara 1, 2 dan 3 disiapkan hadiah untuk penyeka peluh.


Kapolres Pagaralam AKBP.Arif Harsono S.Ik. MH menyatakan, sejumlah kegiatan sehubungan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke 76. Dan hari ini, Kamis (23/06) dilaksanakan lomba tarik mobil AWC.


"Hal ini bertujuan memperkuat silaturahmi masyarakat dengan Polri." tutupnya (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update