-->

Notification

×

Hari Ketiga Operasi Patuh 94 Teguran Pelanggaran Dikeluarkan

Wednesday, June 15, 2022 | 15:41 WIB Last Updated 2022-06-15T08:41:29Z


PAGARALAM, SP - Sebanyak 94 Teguran Pelanggaran Dikeluarkan oleh Satlantas Polres Pagaralam. Jumlah ini akumulasi sejak dimulai Operasi Patuh Musi 2022. Sementara untuk kecelakaan nihil dan diharapkan hingga berakhirnya operasi patuh tidak terjadi kecelakaan.


Kapolres Pagaralam AKBP.Arif Harsono S.Ik MH melalui Kasatlantas. AKP.Ahmad Yani didampingi Kaur Bin Ops.Iptu Ramdani kepada media ini, Rabu (15/06) menuturkan, hari ketiga giat Operasi Patuh Musi sesuai dengan pelanggaran sebanyak 94 Teguran pelanggaran kita keluarkan. Operasi inienuntun pengendara baik roda dua dan roda empat agar lebih patuh berkendara, melengkapi diri dengan surat surat yang diperlukan, semisal SIM, STNK dan juga kelengkapan kendaraan.


"Semakin patuh maka jumlah kecelakaan akan turun." jelasnya.


Adapun rincian lengkap hingga hari ketiga sebagai berikut : Teguran pelanggaran lantas 94, Laka nihil Penyuluhan lantas 101 spanduk himbauan. Giat lantas 81 kegiatan dan tetap Terapkan Protokol Kesehatan. Bila boleh disebut Situasi saat ini aman dan kondusif ,urainya.Sedangkan Thema operasi patuh Musi 2022 'terrtib berlalulintas menyelamatkan anak bangsa'. Pungkasnya (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update