-->

Notification

×

Kadispora Lubuklinggau Hadiri Pembukaan Liga Santri Piala KSAD

Tuesday, June 21, 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-06-21T10:03:13Z

 


LUBUKLINGGAU, SP - Kepala Dinas Pemuda dan OlahRaga Kota Lubuklinggau, H Purnomo menghadiri acara pembukaan Liga Santri PSSI Piala KSAD tahun 2022 via zoom secara serentak oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurahman S.E.,M.M di lapangan sepakbola eks Komplek Militer Taba Pingin Kota Lubuklinggau, Senin (20/6/2022).

 

Liga ini diikuti oleh para santri di seluruh Indonesia dan baru pertama kali digelar guna menggali bakat para santri khususnya cabang sepak bola.


Acara pembukaan dimeriahkan dengan seni hadrah, Kolone Senapan Kolaborasi TNI-Polri, Drumband Canka Lokananta Taruna AKMIL, Fly Pass pesawat dari Puspenerbad dan Terjun Payung.


Kick of dilakukan secara langsung dari Stadion Merdeka Jombang oleh Dudung Abdurahman sementara laga pertama menampilkan kesebelasan dari Pondok Pesantren (Ponpes) Tebu Ireng melawan kesebelasan dari Ponpes Darul Ulum Tambak Beras Jombang.


Sementara kick of di Kota Lubuklinggau dilakukan oleh Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono S.E dengan pertandingan pertama menampilkan kesebelasan Ponpes Mafaza melawan Ponpes Al-Ikhlas.


Untuk di Kota Lubuklinggau diikuti enam tim yakni Pesantren Mafaza, Al-Ikhlas, Annajiyah, Al-Azariah, Al-Azhar dan Ulin Nuha. Pertandingan berlangsung selama 8 hari.

 

Hadir juga dalam pembukaan tersebut, Kasdim 0406 Lubuklinggau, Mayor CPM Abdul Wahab, Pasi Ops Kapten Inf Well Edwar, Pasi Pers Kapten Inf Maryono, Pasi Intel Kapten Caj Fajar. BK, S.Sos, Pasi Log Kapten Inf Feber Irwanda, Pasi Ter Kapten Inf Agus Cahyono dan Danramil Kota Kapten Inf Ajun Taufik. Selanjutnya dari Polres Lubuklinggau diwakili Kapolsek Lubuklinggau Timur, Sugito S.Sos. (Efran)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update