-->

Notification

×

Kodim 0405/Lahat Terima Penghargaan dari PMI Lahat

Wednesday, June 15, 2022 | 21:46 WIB Last Updated 2022-06-15T14:46:02Z


Lahat, SP - Dalam rangka Misi kemanusian yang dilakukan para penjaga kedaulatan negara bidang Sosial Budaya kegiatan Donor darah jajaran TNI AD khususnya di wilayah kodim 0405/lahat digelar pukul 10:00 wib yang telah mensuplai persedian darah tepat nya di Makodim 0405/Lahat berlangsung penyerahan Piagam Penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lahat  Rabu (15/6/2022.


Piagam Penghargaan yang langsung diserah terimakan dari ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Lahat Firmanudin S.sos.MM, kepada Dandim 0404/Lahat Letkol Inf. Tono Oki Priyono.SIP  melalui pejabat Kasdim 0405/lahat Mayor Inf Ridwan Efendi mewakil Dandim 0404/Lahat Letkol Inf. Tono Oki Priyono.SIP.  


Firmanudin, S.Sos., MM,  menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas misi kemanusian yang dilakukan para penjaga kedaulatan negara khususnya donor darah di Wil Kodim 0405/lahat beserta jajaran yang telah Berpartisipasi dalam misi kemanusiaan melalui Donor Darah.


Sambil bercanda Firmanudin berharap darah yang telah disumbangkan oleh para prajurit TNI tidak hanya membantu masyarakat yang membutuhkan namun lebih dari itu akan ia berharap akan menularkan energi positif sehingga masyarakat Indonesia mempunyai keberanian seperti TNI khususnya dalam menjaga nama baik Negara.


Sementara Dandim 0405/lahat yang di sampaikan langsung  melalui Kasdim 0405/lahat sangat berterimah kasih kepada Palang Merah Indonesia kabupaten Lahat yang telah memeberikan penghargaan kepada kodim 0405/lahat. Kodim 0405/lahat sebagai kesatuan kewilayahan yang membawahi tiga kabupaten yang mencakup wilayah kab.lahat kab empat Lawang dan kotamadya Pagaralam kami satuan kodim 0404/lahat siap membantu segala bentuk bantuan apalagi yang menyangkut jiwa kemanusiaan di wilayah kami.


Sekali lagi kami keluarga besar kodim 0405/lahat mengapresiasi kepada palang merah Indonesia kab lahat yang telah memeberikan penghargaan kepada kodim 0405/lahat dan kami juga berharap semoga kerjasama ini akan selalu terjalin demi kemakmuran rakyat di wilayah kab.lahat ini, Pungkas Kasdim 0405/Lahat.


Acara pemberian penghargaan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, sehingga tidak ada cela kluster Covid-19 akan merembak kembali (Dharmawan,SE/Umar).















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update