Notification

×

Tag Terpopuler

Pramuka MAN Pagaralam Toreh Prestasi

Sunday, June 19, 2022 | Sunday, June 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T09:26:44Z


PAGARALAM, SP -
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pagaralam Kembali toreh Prestasi terbukti dengan juara 1 umum putra dan juara 2 umum putri saat mengikuti giat lomba Pramuka penggalang Penegak Kreasi (LP3K) se-kota Pagaralam barunbaru ini. Kepada media ini kemarin, Siswa/siswi  Pramuka MAN 1 Pagar Alam di dampingi Pembina Pramuka berhasil mendapatkan juara 1 umum putra dan juara umum 2 putri setelah mengikuti Lomba Pramuka Penggalang Penegak Kreasi (LP3K) Ke IV Tahun 2022 di Kawasan Gunung Gare Kota Pagar Alam, Jumat (17/06).

Mewakili Pramuka MAN Pagaralam, Pradefta dan Bambang Erlangga didampingi Linda Kustiana Dewi  mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan bapak ibu guru man 1 pagar alam yang telah senantiasa membantu kegiatan selama perlombaan berlangsung  pada lomba LP3k Tahun 2022 yang berlangsung di Gunung Gare Kota Pagar Alam.

Melalui Momentum Lomba Pramuka Penegak Kreasi  (LP3K) Ke IV se Kota Pagar Alam Tahun 2022.  yang diselenggarakan langsung oleh Dewan Kerja Cabang Kota Pagar Alam .
Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni sekaligus menyerahkan piala juara di lapangan bola gunung gare kota pagar alam yang di ikuti masing masing kelompok tingkat SMA/MA se kota pagar alam.

Tim pelatih Pramuka MAN 1 Pagar Alam Pradefta mengatakan, " Alhamdulillah kami berhasil meraih juara 1 umum putra dan juara 2 umum putri lomba lp3k ke IV dan terima kasih banyak atas bantuan dari guru dan pegawai MAN 1 Pagar Alam dan  proses lomba  di mulai Tanggal 16 Juni 2022 Untuk lomba hari pertama ada senam Pramuka jilid dua dan pionering bertema kan robot." Ujar nya. Juga tak lupa terima kasih kepada seluruh anggota Pramuka yang telah bahu membahu dalam kegiatan LP3K ini.pungkasnya.  (Rep)

×
Berita Terbaru Update