-->

Notification

×

Vaksinasi HUT BHAYANGKARA di Polres Pagaralam Nyaris Sempurna

Saturday, June 18, 2022 | 08:48 WIB Last Updated 2022-06-18T01:48:10Z

 


PAGARALAM, SP - Vaksinasi dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan Polres kota Pagaralam nyaris sempurna. Pasalnya dari target 200 terpenuhi sebanyak 195 orang berhasil divaksin.


Kegiatan Vaksinasi dipantau langsung oleh Kapolres Pagaralam AKBP. Arif Harsono S.Ik MH,Wakapolres.Kompol Hermansyah dan sejumlah PJU Polres Pagaralam. Giat vaksin ini dimulai Jum'at (17/06) sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.


Program Vaksinasi ini dalam rangka kesehatan dan kekebalan tubuh terhadap serangan Covid 19 yang diakui sudah melandai namun masih tetap harus diwaspadai.


Dan acara ini sebagai bentuk kepedulian Ndan perhatian Polri sejalan dengan HUT Bhayangkara ke 76. Dan bagi warga atau kalangan umum yang sudah divaksin diberikan bingkisan.


Salah seorang warga yang divaksin, Andi kepada media ini menuturkan, mendukung sepenuhnya program Vaksinasi."ya kita dukung sepenuhnya kan demi untuk kesehatan apalagi ada bingkisan.' jelasnya.


Biddokes Polres Pagaralam Sastri ketika dikonfirmasi mengungkapkan,antusias warga sangatlah tinggi terbukti dari target 200, bisa divaksin 195. "Program Vaksinasi ini nyaris sempurna capainnya.' tutup Sastri (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update