Notification

×

Tag Terpopuler

52 Pejabat Esselon Dilantik, Wabup : "Terus Belajar dan Tingkatkan Kinerja, Semoga Amanah"

Tuesday, July 12, 2022 | 11:39 WIB Last Updated 2022-07-12T04:39:02Z


OKU TIMUR, SP -
Bertempat di Aula Bina Praja 1 Setda OKU Timur, Senin 11 Juli 2022, Bupati OKU Timur Melalui Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H kembali melakukan pelantikan pejabat Esselon II, Esselon III dan Esselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H melantik sebanyak 52 orang pebajat Esselon II, III dan IV didampingi oleh Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos dan Kepala BKPSDM H. Sutikman, S.Pd. M.M.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur yang menduduki jabatan struktural tersebut dilantik sebagai definitif dari jabatan sebelumnya sebagai pelaksana tugas dan ada juga bermutasi ke jabatan lainnya.

Wakil Bupati didampingi Sekda dan Kepala BKPSDM memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan, pembacaan naskah pelantikan hingga penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam sambutan dan arahannya, Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. mengatakan "Dalam pelantikan ini ada yang melanjutkan jabatannya dari pelaksana tugas menjadi definitif, dan juga yang menduduki jabatan baru, tentu pada jabatan baru tersebut banyak ketidaktahuannya, maka saya harapkan teruslah belajar, belajar dan belajar, agar dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan yang akan terjadi" ujarnya.

Wabup mengingatkan kepada para pejabat Esselon yang baru dilantik bahwa kinerja dan disiplin akah terus di evaluasi, Wabup berharap agar terus kompak dan bersemangat mendukung visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia. Di akhir sambutannya, Wabup menyampaikan selamat dan sukses atas jabatan dan amanah yang di emban para pejabat Esselon II, III maupun IV. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update