Notification

×

Tag Terpopuler

Bidang SD Disdikbud Gelar Kegiatan Sosialisasi DAK Fisik Tahun 2022

Saturday, July 23, 2022 | 16:32 WIB Last Updated 2022-07-23T09:32:28Z


Empat Lawang, SP - Guna untuk  mensukseskan  kegiatan pengerjaaan  pembangunan Dana Alokasi Khusus ( DAK) pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan sosialisasi di ruang rapat Disdikbud, Jum,at (22 Juli 2022)


Plh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Drs jhon heri menyampaikan kepada seluruh pihak penyedia DAK agar nanti dalam pelaksaan harus memasang papan merek anggaran dana,supaya masyarakat tidak beranggapan proyek siluman, dan tujuan sosialisasi ini dilaksankan  agar pihak penyedia tidak melanggar aturan dari yang telah ditetapkan pihak penyelenggara.


" Saya berharap kepada seluruh penyedia agar dapat memahami peraturan yang  ditentukan untuk diterapkan dalam proses pengerjaan nanti," pintanya.


PPTK DAK bidang SD Fuji Widodo ST MM mengatakan, dirinya sangat mengharapkan kepada pihak penyedia dalam proses melaksanakam kegiatan barang dan jasa harus sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku juga AKUNTABLE.


" Semoga  proses pengerjaan nanti  seluruh penyedia dapat melaksanakan sesuai dengan RAB yang telah disepakati,  dan memberikan kualitas bangunan yang bermutu tinggi," harapnya


Sambungnya, tujuan kami mengadakan sosialisasi kepada penyedia, untuk Memberikan informasi mengetahui tahap penyaluran DAK berdasarkan peraturan menteri keuangan no 198/PMK.07/2021 tentang pengelolaan dana alokasi khusus fisik dan peraturan presiden nomor 7 tahun 2022 tentang petunjuk teknis dana alokasi khusus (DAK). 


" Dari keseluruhan jumlah total paket 107, dengan anggaran sebesar 25.338.198.000 (dua puluh lima miliar tiga ratus tiga puluh delapan juta  seratus sembilan puluh delapan ribu rupiah ) semoga dapat terealisasi dengan baik seluruh pengerjaan DAK tahun 2022," imbuhnya. (Dharmawan SE/Epin)

×
Berita Terbaru Update