Notification

×

Tag Terpopuler

Disdikbud Gelar Sosialisasi Jenjang SMP

Saturday, July 23, 2022 | 16:33 WIB Last Updated 2022-07-23T09:33:46Z



Empat Lawang, SP - Agar dapat mewujudkan bangunan yang berkualitas untuk pembangunan Dana Alokasi Khusus (DAK) SMP, dan  pengerjaan yang sesuai dengan juknis dan teknis yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara Disdikbud mengelar sosialisasi, Jum,at (22 Juli 2022).


PPTK  DAK Bidang SMP muhammad Zuhdi  ST, MM menyampaikan, Tujuan dari sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada pihak terkait dalam pelaksanaan DAK, baik menyangkut teknis pelaksanaan, sistem pengawasan, maupun pelaporan agar dapat berjalan dengan baik, sekaligus untuk menjalin koordinasi dengan semua pihak yang terlibat dengan pelaksanaan DAK  ini.


"Semoga pihak penyedia nantinya dapat memahami tata cara proses pengelolaan pelaksanaan pengerjaan DAK tersebut dengan baik," tuturnya.


Lanjutnya, saya sangat mengharapkan agar pihak penyedia nantinya mampu menjalankan proses pembangunan  proyek DAK ini, sesuai dengan RAB Yang telah disepakati oleh pihak penyelenggara dan menjalankan dengan sesuai petunjuk yang telah direncanakan.


" Kepada seluruh pihak terkait  pengerjaan DAK ini, saya percayakan kepada kalian semua untuk mampu memberikan yang terbaik dalam proses pelaksanaan nanti," harapnya.


Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Disdikbud) Drs Jhon Hery mengatakan, dirinya berpesan kepada pihak penyedia agar dapat bekerja dengan teliti dan rapih, ikuti aturan yang telah dibuat agar kedepan DAK yang masuk kewilayah Empat Lawang semakin banyak.


" Tolong pasang papan merek, jangan sampai  masyarakat beranggapan itu proyek siluman, sebab keterbukaan dengan publik sangat dibutuhkan," tegasnya. (Dharmawan SE/Epin)

×
Berita Terbaru Update