Notification

×

Tag Terpopuler

Buntut Turunkan Paksa Nenek Yurpa, PT Gojek Indonesia Janji Tindak Tegas Oknum Driver Gokar

Wednesday, July 13, 2022 | Wednesday, July 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T15:07:35Z


Tim satgas PT Gojek Indonesia kunjungi rumah nenek Yurpa (Foto : Ariel/SP)


PALEMBANG, SP - Tiga orang perwakilan tim Satgas dari PT Gojek Indonesia cabang Palembang, mendatangi rumah Nenek Yurpa (72) untuk melakukan validasi terkait kejadian atau perbuatan yang tidak manusiawi yang dilakukan driver Gokar yakni menurunkan paksa ditengah jalan di kawasan Pom bensin didepan taman wisata Pintu Kayu, beberapa hari yang lalu.


Kedatangan tiga warga Gojek yang diwakili oleh, Timbul, Rika dan Fahmi itu untuk memastikan terkait perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh akun yang bernama Chandra Dinata yang pada saat itu menggunakan mobil Avanza warna hitam dengan plat BG 1236 MO yang dengan tega dan tidak memiliki rasa belas kasih menurunkan penumpang ditengah jalan.


Tim Satgas PT Gojek berjanji akan menindak oknum driver Gokar tersebut, dengan cara menghentikan (Suspense) akunnya.


"Kita akan menindak tegas perlakuan si driver yang dengan tidak ada rasa belas kasih telah menurunkan penumpang terhadap seorang nenek yang sedang menderita sakit, dengan cara akan me non aktifkan Putus Mitra (PM) akun yang bernama Chandra Dinata yang pada saat itu menggunakan mobil Avanza warna hitam dengan plat BG 1236 MO, saya tidak habis pikir terkait perlakuan si driver yang tidak memiliki hati, kok tega" ujar Timbul kepada awak media," Rabu (13/7/2022). 


Ketika disinggung terkait tindak lanjut permasalahan yang menimpa Nenek Yurpa, pihak Gojek Indonesia yang diwakili oleh tim Satgas sendiri akan menyampaikan langsung pada pimpinan PT Gojek. 


"Kami akan menyampaikan kepada pimpinan PT Gojek terkait tindak lanjut permasalahan yang menimpa korban Nenek Yurpa sendiri, terkait kedatangan kami saat ini kami hanya melakukan Validasi" ujarnya. 


Diketahui kejadian tersebut sbermula pada Minggu Malam (10/7/2022) ketika Lia (21) memesan taksi online untuk mengantarkan orang yang sedang mengalami sakit akibat kecelakaan, untuk orderan sendiri dilakukan sekitar pukul 19 WIB dari Rumah Sakit (RS) Myria (yang sekarang berubah nama menjadi Charitas Hospital KM 7) menuju ke Jalan Sosial, akun atas nama Chandra Dinata dengan plat BG 1236 MO, dengan secara sepihak mengcancel orderan yang telah dipesan dan dengan arogan nya dan tidak memiliki hati nurani menurunkan penumpang terhadap seorang nenek berumur 72 tahun yang sedang mengalami sakit akibat kecelakaan tersebut di POM Bensin yang berada di jalan Kol.H Berlian depan Punti Kayu. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update