Notification

×

Tag Terpopuler

Dandim 0405/Lahat Bersama Anggota Datangi Mapolres Lahat

Tuesday, July 05, 2022 | Tuesday, July 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T05:54:32Z


Lahat, SP -
Sejumlah Anggota TNI AD dari Makodim 0405/Lahat sekira Pukul 09.52 Wib mendatangi Mapolres Lahat kedatangan Rombongan tersebut langsung di Pimpin oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Inf. Toni Oki Priyono S.I.P. didampingi para Perwira Kodim dan beberapa Anggota nya

Dandim 0405/Lahat beserta rombongan Lahat mengatakan tujuan mendatangi Mapolres Lahat guna menemui Kapolres Lahat AKBP. Eko Sumaryanto SIK. dalam rangka HUT Polres Lahat Ke - 76 untuk memberikan Tumpeng .

Turut hadir di acara pemberian Tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun diantara nya Dandim 0405/Lahat.Letkol Inf. Toni Oki Priyono S.I.P., Kapolres Lahat AKBP. Eko Sumaryanto SIK., Para Perwira Kodim 0405/Lahat Perwira Polres Lahat, serta Provos Kodim 0405/Lahat, dan Provost Polres Lahat .

Acara pemotongan tumpeng melakukan suap - suapan antara Dandim 0405/Lahat dan Kapolres Lahat. Serta di iringi lagu ucapan selamat ulang tahun, Do'a bersama di lanjutkan acara ramah tamah.

Dandim Letkol Inf. Toni Oki Priyono S.I.P. dalam kata sambutannya menyampaikan kami dari kodim 0405/Lahat sengaja datang kepolres lahat pada hari ini tertunda di karnakan kapolres lahat kemaren tidak ada di tempat dan kami mengucapkan selamat HUT ke 76 Tahun semoga Polres lahat selalu terdepan di kabupaten lahat, semoga Polres lahat semakin Tajam seperti jarum 76 dan ucapan terima kasih atas diterima nya Putra Putri kami dari Kodim 0405/Lahat telah menjadi Personil Polri dan Brimob di Polda sumsel sehingga menjadikan TNI dengan Polri sebagai Keluarga Besar.

Sementata Kapolres Lahat Kapolres Lahat AKBP. Eko Sumaryanto SIK mengatakan Kami satu daerah dengan Dandim 0405/Lahat dan kami sudah menjadi keluarga di sana dan di sini, Saya secara Pribadi dan keluarga serta seluruh Personil Mapolres lahat mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0405/Lahat yang telah memberi tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun ini,

Sebelum nya Saya mendapat laporan dari KaPolsek Kota kemaren bahwa Danramil 405/12 Lahat memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 76 Tahun di Polsek Kota dan Kami dari Mapolres Lahat berharap agar selalu ber Sinergi dengan Makodim 0405/Lahat dan Mapolres Lahat tetap terjalin tanpa batas waktu di mana pun kita berada sampai kita pensiun terus kita jalin Persatuan dan Kesatuan.

Selamat kami ucapkan kepada keluarga TNI yang telah masuk  Anggota Brimob di Polda Sumsel selagi kita masih ada jabatan tni dan polri mari kita mengajak orang berbuat baik.

Sekira Pukul 10.32 Wib. acara pemberikan tumpeng kepada Kapolres Lahat dari Dandim 0404/Lahat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 76. selesai situasi aman dan kondusif.(Dharmawan SE/Umar/Tim)

×
Berita Terbaru Update