Notification

×

Tag Terpopuler

Hadir di Kelurahan Atung Bungsu Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam, Ini Yang Di Sampaikan DPRD Sumsel Davil VII M Oktafiansyah

Friday, July 15, 2022 | Friday, July 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T02:35:43Z


Pagaralam, SP – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Oktafiansyah, Daerah Pemilihan VII yang meliputi Pagar Alam, Lahat dan Empat Lawang Kamis 14/7/22 melakukan Reses Tahap II di Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagar Alam.


Camat Dempo Selatan, yang di wakili Sekretaris Camat Dwi Setyaningsih  dalam sambutan nya ia mengucapkan Selamat datang kepada Anggota DPRD Sumsel Dapil VII  Oktafiansyah di Kelurahan Atung Bungsu.


Dirinya juga berharap semoga kehadiran Anggota DPRD Sumsel ini bisa memberikan dan memenuhi keinginan masyarakat Kelurahan atung bungsu mulai dari infrastruktur pembangunan dan juga kebutuhan masyarakat baik di bidang pertanian maupun peternakan.


“Silahkan bagi masyarakat yang ingin mengusulkan mumpung Ada Bapak DPRD Provinsi Sumsel datang ke tempat Kita,“ ujar Sekcam.


Anggota DPRD Sumsel Davil VII  Oktafiansyah, dalam penyampaian nya menjelaskan bahwa tugas DPR antara lain menyerap aspirasi dan menyampaikan langsung kepada Kepala daerah, Gubernur dan presiden serta usulan tersebut berasal dari hasil musyawarah masyarakat atau sering di sebut Musrenbang.


“Silahkan ajukan keinginan masyarakat  dengan proposal karena jika tidak menggunakan proposal maka permintaan masyarakat tidak bisa kami penuhi Karena ini sudah menjadi syarat mutlak Karena sistem Sekarang sudah menggunakan sistem SIPD,” terang Engga Sapaan akrab. (Dharmawan SE/ Belly Steven)

×
Berita Terbaru Update