Notification

×

Tag Terpopuler

HARYANTO UNGGUL 4 SUARA PADA PILKADES GUNUNG MERAKSA BARU KABUPATEN EMPAT LAWANG

Tuesday, July 05, 2022 | 12:51 WIB Last Updated 2022-07-05T05:51:30Z


Empat Lawang, SP -
Pilkades Gunung Merkasa Lama, Pleno Panitia tetapkan Haryanto sebagai Kepala Desa terpilih

Dengan meraih 383 suara, calon kepala Desa Gunung Meraksa Lama nomor urut 2 Haryanto berhasil memenangi ajang pilihan kepala desa di Gunung Meraksa Lama Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Gelaranan pilkades sendiri pada gelombang pertama 28/6/2022, diikuti 103 desa se-Kabupaten Empat Lawang.

Menurut hasil pleno panitia pilkades desa Gunung Merkasa Lama, nomor urut 1 Ubaidillah Dalil hanya meraih 379 suara sehingga perolehan suaranya di bawah calon nomor urut 2 yaitu sebanyak 383 suara. Sedangkan keseluruhan suara sah  sebanyak 763 suara dengan 42 suara tidak sah.

Dengan hasil tersebut Haryanto selaku calon Kepala Desa Gunung Meraksa Lama dengan suara terbanyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gunung Meraksa Lama yang telah memberikan hak suaranya.

"Ini kemenangan Rakyat bukan hanya kemenangan saya. Dengan Rahmat Allah SWT masyarakat mempercayai saya untuk memimpin Gunung Meraksa hingga 6 tahun kedepan," ucap Haryanto.

Haryanto begitu bangga atas kekompakan keluarga, pendukung dan simpatisan yang telah berjuang bersama sehingga bisa bersama meraih kemenangan ini.

"Terimakasih kasih sanak keluarga, para pendukung dan simpatisan yang telah berjuang bersama menghantarkan saya menjabat Kepala Desa Gunung Merkasa Lama periode 2022-2028. Insyaallah program-program, janji yang telah terlontar menuju perubahan akan saya tepati,"sambung Haryanto.

Haryanto juga berjanji poin-poin visi dan misi yang di tawarkan ke masyarakat saat kampanye akan di realisasikan selama ia menjabat sebagai Kepala Desa Gunung Meraksa Lama (Dharmawan SE/Tim)

×
Berita Terbaru Update