Notification

×

Tag Terpopuler

Kabar Duka! Calon Bayi Briptu Suci Darma Meninggal Dunia

Saturday, July 02, 2022 | 18:38 WIB Last Updated 2022-07-02T11:38:54Z
Kabar duka datang dari Briptu Suci Darma, calon bayinya meninggal dunia (Foto : Ariel/SP)

PALEMBANG, SP - Belum selesai kasus "Layangan Putus" versi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Ogan Komering Ilir, kini kabar duka kembali terdengar dari Briptu Suci Darma.

Kabar duka tersebut, dikarenakan Dokter menyatakan Briptu Suci Darma kehilangan calon bayi yang dikandungnya kurang lebih di usia enam bulan.

Ketika dikonfirmasi Titis Rachmawati SH MH kuasa hukum Briptu Suci Darma membenarkan kabar duka tersebut, menurutnya, janin dalam kandungan kliennya yang berusia enam bulan dinyatakan meninggal dunia.

Titis menjelaskan, calon bayi Suci Darma meninggal tanpa disadari. Hal itu baru diketahui setelah kliennya memeriksakan kondisi kandungan ke dokter.

"Meninggalnya tidak diketahui, Suci ke dokter karena bayinya sejak kemarin siang kok gak gerak-gerak begitu, saat diperiksa itulah dokter menyatakan janin yang dikandung Suci sudah meninggal dunia," jelas Titis, Sabtu (2/7/2022).

Saat ini kondisi Suci Darma lanjut Titis, sedang berada di rumah sakit dikarenakan masih akan melakukan beberapa tindakan medis.

"Sekarang Suci masih di rumah sakit, karena masih akan melakukan beberapa tindakan medis pasca meninggalnya calon bayinya," pungkasnya. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update