Notification

×

Tag Terpopuler

Kecelakaan Tabrakan Antara Bis Anugrah Wisata Jurusan Palembang - Pagar Alam Dengan Mobil Terios Di Pelita Jaya Gunung Megang

Tuesday, July 05, 2022 | Tuesday, July 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T05:48:54Z


MUARA ENIM, SP  -
Telah terjadi kecelakaan di jalan lintas Sumatera tepatnya di Pelita Jaya Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Tabrakan tidak dapat dielakkan antara Bus Anugrah Wisata jurusan Palembang menuju Kota Pagar Alam dengan mobil Daihatsu Terios BE 2820 DY kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16:15 Wib(4/7/2022)

Pantauan Awak Media dilapangan menurut informasi warga Pelita Jaya ketika dikonfirmasi wartawan warga masyarakat sekitar kejadian Kiar mengatakan kendaraan Daihatsu Terios BE 2820 DY warna hitam melaju kencang dari arah Muara Enim inggin mendahului kendaraan di depannya ada sebuah Truck akibat gagal menyalip truck didepannya dan langsung menabrak kendaraan bis penumpang bis Anugrah Wisata asal kota Pagar Alam dari Palembang menuju Pagar Alam.

Kecelakaan terjadi tidak dapat dihidari lalu bis Anugrah Wisata banting setir kekiri masuk jurang sebelah kanan jalan pas ditikungan kampung 8 Pelita Jaya Kecamatan Gunung Megang.

Dikatakan Kiar warga pelita jaya tersebut kendaraan Daihatsu Terios begitu menabrak bis Anugrah Wisata perputar-putar arah ke Muara Enim lagi mobil Terios ringsek hancur bagian depan dan kaca pecah berhamburan dan bis Anugrah Wisata terjun kejurang untung ada pohon bambu bis tesangkut,.ujar Warga setempat.

Dalam kejadian kecelakaan tidak ada korban jiwa sebagian penumpang bis luka lecet dan supir bis Anugrah wisata sempat pinsan dan dilarikan ke Puskesmas Gunung Megang bersama supir mobil Terios pertolongan warga setempat.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Media ada 3 warga masyarakat PALI di dalam bis Anugrah Wisata Yayuk warga Sumberjo PALI dan Junaidi bersama istrinya warga Talang Pegang Kelurahan Pasar Bayangkara Kecamatan Talang Ubi,PALI mengatakan awalnya mobil bis Anugrah Wisata sempat berhenti sebelum kejadian kecelakaan ada perbaikan kopling sekitar 15 menit di Desa Tanjung Terang mobil lanjut jalan lagi dan tidak ada kendala di mobil bis bahkan mobil bis jalannya pelan.tuturnya.

Diutarakan Junaidi penumpang bis begitu bis masuk jurang kami bertiga loncat dari pintu belakang pas kami duduk dibangku belakang hanya kaki saja yang lecet badan lemas bercampur cemas dan kami bertiga terjun dari bis bahkan sandal kami bertiga hilang lalu kami dijemput pihak keluarga dari Manggul Lahat dan menuju ke tempat keluarga di Karang Asam Tanjung Enim."ucapnya untung kami selamat dalam kecelakaan tabrakan mobil tersebut masih dilindungi Allah Swt. (Dharmawan SE/Yayuk).

×
Berita Terbaru Update