Notification

×

Tag Terpopuler

Meski Sudah Pensiun Jadilah Penyambung Lidah Masyarakat

Tuesday, July 05, 2022 | 12:47 WIB Last Updated 2022-07-05T05:47:06Z


PAGARALAM, SP -
Meski status ASN nya sudah lepas alias pensiun namun diharapkan bisa menjadi penyambung lidah,pemberi informasi ditengah tengah masyarakat. Harapan ini disampaikan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH yang secara simbolis memberikan Piagam Penghargaan dan Kartu Pensiun serta Rincian Tunjangan Hari Tua kepada 15 ASN Purna Tugas TMT Bulan Juli 2022 di Lingkungan Pemkot Pagar Alam, bertempat di Ruang Rapat Besemah I (Satu) Setdako Pagar Alam, Kamis(02/06/2022).

Walikota Pagar Alam, mewakili Pemerintah Daerah memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan banyak terimakasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun atas dedikasi dan pengabdiannya, baik pengabdian secara langsung maupun tidak langsung kepada masyrakat selama bekerja di Lingkungan Pemkot Pagar Alam.

“Kita masih mengharapkan bantuan dari bapak/ibu sekalian untuk menjadi penyambung lidah, penyampai informasi dari Pemkot yang disampaikan kepada masyarakat, kepada tetangga, maupun keluarga”, ucap walikota." walaupun sudah pensiun pengabdiannya terus diharapkan."ungkap Walikota (Rep)

×
Berita Terbaru Update