Notification

×

Tag Terpopuler

Selamat bertanding peserta Lahat Climbing Competition 2022 Junjung Tinggi Sportifitas.

Saturday, July 30, 2022 | 17:11 WIB Last Updated 2022-07-30T10:11:10Z


Lahat, SP  -
Kegiatan ola raga panjat tebing dilaksanakan di Kabupaten Lahat Diantaranya KONI kabupaten Lahat,Pemkab Lahat,FPTI Kabupaten Lahat, disponsori oleh Bank Sumsel Babel dan Bukit Asam, Poto copy Gajah Mada, Bimbel Robin, Sobat Priting, Astra Motor Lahat.

Ketua Umum Panitia As Resmiadi ketika dikonfirmasi di lokasi ola raga panjat tebing dilaksanakan di GOR Kabupaten Lahat sabtu (30/7/2022)  mengatakan terutama sekali kami ucapkan puji syukur mari kita panjatkan kehadiran Allah Swt, tuhan yang maha esa, karena atas limpahan rahmad dan karunianya kita dapat berkumpul ditempat ini dalam kegiatan Semarak Dies Natalies ke 15 tahun Garis Milang.

Selanjutnya Sholawat beserta salam senantiasa tercurah kepada Baginda Rasulullah Nabi Muhammad Saw,Nabi Akhir Zaman dan kemuliaan bagi sekalian alam. Hadirnya yang berbahagia,selanjutnya izinkan saya menyampaikan laporan kegiatan. Dikatakannya acara ini adalah rangkaian program kerja FPTI Pemkab Lahat  tahun 2022. Diantaranya peserta berasal dari 8 Kabupaten / Kota diantaranya Kabupaten Lahat, Palembang, Muara Enim, Lubuk Linggau, Empat Lawang, Musi Bayuasin, PALI dan OKI.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih sebanyak 247 peserta  dengan jumlah peserta panjat tebing putra = 154 orang dan putri = 93 orang . Pertandingan dengan 12 kelas yang dilombakan  Dimeriahkan juga dengan lomba Photography para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa piagam penghargaan,medali dan uang pembinaan.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 30 sampai dengan 31 juli 2022 di Venue panjat tebing FPTI Lahat,GOR bukit tunjuk lahat. Dana-dana dan kegiatan bersumber dari Kas FPTI Pemkab Lahat dan bantuan beberapa sponsor, PT Bukit Asam, Bank Sumsel Babel, Sobat Priting dan Donatur dan Alhamdulillah kegiatan dapat terlaksana walau masih banyak kekurangan disana sini. ungkapnya kepada Awak Media.

Kegiatan panjat tebit tersebut dihadiri oleh Cik Ujang,SH Bupati Lahat, Sekda Lahat, sejumlah kepalq Dinas dilingkungan Pemkab Lahat, Kepala Badan, Kepala Kantor, ketua Koni Lahat, ketua FPTI Sumsel Beni Hernedi,SIP, beserta pengurus yang sempat hadir serta para tamu undangan dan peserta perlombaan dari Kabupaten Lahat, Palembang, Muara Enim, Lubuk Linggau, Empat Lawang, Banyuasin, PALI dan OKI. (Dharmawan SE/Ana/Adelia)

×
Berita Terbaru Update