Notification

×

Tag Terpopuler

Warga Perumnas GAN Berbagi Daging Kurban.

Sunday, July 10, 2022 | Sunday, July 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-10T11:31:32Z

 


PAGARALAM, SP - Berkaca dan bercermin dengan perjuangan dan keikhlasan nabi Ibrahim A.S lebaran Idul Adha 1443 Hijriyah, bertepatan dengan Minggu (10/07) warga Perumnas Gerilya Abdi Negara' (GAN) kembali bisa berbagi daging hewan kurban. Warga bahu membahu melakukan pemotongan hewan kurban usai pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Al-Muhajirin. Lebaran Idul Adha kali ini panitia kurban menyembelih 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing.


Panitia kurban Suwarno kepada media ini di lokasi menuturkan, ada 5 ekor hewan kurban yang diterima dengan rincian 1 ekor kambing dan 4 ekor sapi.


 'Alhamdulillah sebanyak 5 ekor hewan kurban kita potong yang dagingnya dibagikan kepada warga." jelasnya. Pemotongan hewan kurban dilakukan panitia dibantu warga.


Dilanjutkan Suwarno, pemotongan dan pembagian daging kurban tuntas bertepatan dengan waktu Zhuhur." Sesuai rencana waktu Zhuhur pekerjaan kita selesai." katanya.


Pada kesempatan ini dia juga tak lupa berterimakasih kepada pihak pengurban yang telah mempercayakan pengurusan dan pembagian daging kurban kepada panitia. 


"mudah mudahan Idul Adha mendatang masih dan tetap ada warga yang berkurban, seraya berharap apa yang dilakukan hari ini makin mempererat silaturahmi ." tutupnya.


Sementara Andi Wiliam menambahkan, sebagian daging hewan kurban dimasak dan dinikmati bersama. 'pemandangan membaurnya warga mulai dari anak anak, remaja dan orang tua pertanda gotong royong di masyarakat tetap terjaga." urainya.


Menariknya, bagi ibu ibu bertugas menyediakan makanan alakadarnya yang dibawa dari rumah selain juga memasak daging hewan kurban. Sebelumnya, pukul 07.00 WIB warga GAN melaksanakan sholat sunat Idul Adha di Mesjid Almuhajirin . (Rep)

×
Berita Terbaru Update