Notification

×

Tag Terpopuler

Dinas Sosial Kunjungan Kerumah Bapak Amran Yang Terkena Stroke

Thursday, August 04, 2022 | 13:35 WIB Last Updated 2022-08-04T06:35:36Z


Empat Lawang, SP -
Pemerintah Empat Lawang  melalui Dinas Sosial Cepat tanggap menyikapi beredarnya  video yang telah tersebar diyoutube dan facebook beberapa waktu yang lalu, mengenai ada salah masyarakat yang hidup digubuk reyot dengan keadaan yang sangat memprihatinkan yang berlokasi di kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Rabu (3 - Agustus - 2022).

Pihak Dinas Sosial (Dinsos) langsung didampingi  Direktorat Dayasos, berkunjung langsung kelokasi dimana tempat bapak Amran berada, untuk melihat keadaan mereka sekeluarag besar.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) melalui Kabid Rehabilitas  Sosial Ety Rahmena S.pd menuturkan, suatu kebanggan bagi dirinya bisa berkunjung langsung kerumah bapak Amran dan memberikan sedikit bantuan, untuk meringankan beban kehidupan mereka.

" Ini salah satu bentuk kepedulian pemerintah Empat Lawang kepada masyarakat melalui saya sebagai perpanjangan tangan untuk berbagi," tuturnya.

Sambungnya, bagi saya pribadi keluarga besar pak Amran adalah bagian dari keluarga saya juga , walaupun tidak ada hubungan darah, sebab sudah kewajiban kita semua sebagai makhluk ciptaan Allah untuk berbagi kepada seksama.

Dinas Sosial  bersama  Direktorat Dayasos telah memberikan bantuan sepasang kambing, alat tulis sekolah, sembako, modal usaha dan rehab rumah. Kalau dibedah tidak bisa karena itu bukan tanah mereka. Mereka hanya numpang berkebun dan menegakkan pondok di sana.

" Kami berharap bantuan yang telah diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin, dan dapat memperbaiki keadaan ekonomi mereka untuk menjadi lebih baik lagi,semoga bapak Amran secepatnya diberikan kesehatan serta sembuh dari sakit yang dialaminya sekarang," harapnya.(Dharmawan SE/Epin)

×
Berita Terbaru Update