Notification

×

Tag Terpopuler

Sewa EO Beda 50 %, Acara Pemilihan BG4L Lebih Berkelas Dibanding Gelaran Duta Kopi 2022

Thursday, August 04, 2022 | 13:37 WIB Last Updated 2022-08-04T06:37:04Z


EMPAT  LAWANG, SP -
Pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L) yang diselenggarakan Dinas Pariwisata berlangsung di Gedung Serbaguna pada, Rabu, (3/8/2022).

Dihadiri Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, bersama istri Hj Hepy Safriani, SKM., M.Kes, Wakil Bupati Yulius Maulana, ST, beserata Putri Sari Dewi, Sekda serta Forkompimda Kabupaten Empat Lawang, malam puncak Pemilihan BG4L begitu meriah dan dipadati pengunjung.

Walau mengunakan Event Organizer yang sama, Malam Grand Final BG4L lebih mewah dari pada malam Grand Final Duta kopi, hal tersebut diketahui menurut penuturan penonton yang juga kemarin sempat menonton pemilihan Duta Kopi.

 "Penyelenggaraan BG4L lebih bagus dari Duta Kopi, mungkin Anggaran Duta Kopi lebih kecil dari pemilihan BG4L, atau sebab lain,"ucap Neni salah satu penontonnya dilokasi.

Salah seorang pekerja EO yang tidak mau disebutkan namanya mengiyakan anggaran Pemilihan Duta Kopi dan BG4L berbeda, ia menjelaskan untuk acara pemilihan BG4L dari Dinas terkait lebih banyak 50 % dari pemilihan Duta Kopi kemaren.

"Iya kak, untuk pemilihan BG4L anggaran  EO yang kami terima lebih besar sehingga kami pun bisa mendekorasi lebih maksimal. Lebih besar 50 % dari acara kemaren (kontrak penyelenggaraan Duta Kopi-red),"ucapnya.

Hal serupa diungkap salah seorang penjual yang berada di emperan Gedung Serbaguna tempat diselenggarakannya Pemilihan BG4L dan Duta Kopi.

"Jauh meriah yang sekarang, kalau yang kemarin (pemilihan Duta Kopi) tidak pakai panggung seperti ini begitupun pencahayaannya tidak sebagus ini,"ucap K.

Sebelumnya, PPTK pada acara Pemilihan Duta Kopi Kabupaten Empat Lawang Robinson yang juga merupakan PNS  menjabat sebagai Kabid di Dinas Pertanian enggan menjawab anggaran pemilihan Duta Kopi yang diadakan oleh Dinas Pertanian.

Saat dihubungi awak media yang ingin mengkonfirmasi terkait berapa anggaran Pemilihan Duta Kopi, Robinson menjelaskan bahwa anggaran tersebut merupak Rahasia Negara,

"Untuk anggaran merupakan Rahasia Negara. Kalau untuk proyek dan belanja modal itu di umumkan,"elak Robinson. (Dharmawan SE/Iwan)

×
Berita Terbaru Update