Notification

×

Tag Terpopuler

Dinas Sosial Mengantar Bapak Ramahdan Pulang Kerumah, Setelah 11 Hari Dirawat Di RSUD Empat Lawang

Thursday, August 04, 2022 | 19:39 WIB Last Updated 2022-08-04T12:39:05Z


Empat Lawang, SP – Sudah dipastikan kesehatan Bapak Ramadhan sudah membaik setelah kurang lebih 11 hari di rawat di RSUD Empat Lawang, dokter mengizinkan untuk pulang kerumah (03/08/22)


Sebelumnya dirinya telah mendapatkan perawatan dan pemeriksaan secara intensif oleh dokter saraf selama di RSUD dan kini keadaanya sudah membaik.


Berdasarkan hasil pemeriksaan dari pihak RSUD tidak di temukan kelainan, tensi darah juga normal. Beberapa macam obat dari RS yang harus di konsumsi oleh Bapak Ramadhan.


Bapak Ramadhan di antar pulang langsung ke rumah kembali dengan menggunakan mobil ambulance. dengan di damping oleh Dinas Sosial Bidang Rehabilitasi Sosial.


Setiba dikampung halaman di sambut oleh Lurah, RT dan RW setempat.


Kepala dinas sosial melalui bidang rehabilitasi sosial Etty Rahmena mengatakan, Saat ini Bapak Ramadhan sudah berada di rumah, untuk sementara waktu di titipkan dan diurus oleh RT dan RW. karena Bapak Ramadhan km msh harus membutuhkan pendampingan untuk kebutuhan sehari hari.


"Kami berharap agar Pak Ramadhan segera bertemu dengan keluarganya supaya ada yg mengurusnya untuk membantu dan mendampinginya, ” Ucapnya.


Sambungnya Menurut keterangan Pak Ramadhan dirinya mempunyai adik bernama Yuspita Sari yang tinggal di kiliran jao sumatera Barat, dengan harapan yang sangat besar agar kiranya adiknya bisa berbesar hati untuk mendampingi kakaknya nya tersebut.


"Kepada pihak keluarga saya harapkan bisa menerima kembali Bapak Ramahdan untuk mendampingi dan memberikan semangat kepada beliau agar bisa bangkit serta semangat yang tinggi menghadapi penyakit yang dialaminya,"harapnya. (Dharmawan SE/Epin)

×
Berita Terbaru Update