Notification

×

Tag Terpopuler

Jelang Pemilukada 2024, HIMPKA dan Partai PRIMA Siap Bantu Polda Sumsel Jaga Kamtibnas

Wednesday, August 31, 2022 | Wednesday, August 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T11:53:48Z

Himpunan Keluarga Tamansiswa Indonesia (HIMKA)

 

PALEMBANG, SP - Himpunan Keluarga Tamansiswa Indonesia (HIMKA) dan Partai Prima akan mendukung kinerja Polri khususnya di wilayah hukum Polda Sumsel dalam hal menjaga dan mencegah keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilukada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.


Hal itu dikatakan Ki Edi Susilo selaku Sekretaris Jenderal HIMKA sekaligus Sekretaris Wilayah DPW Partai Prima Sumatera Selatan, Rabu (31/8/2022).


Dia mengimbau dan mengajak warga Sumsel menyikapi situasi politik saat ini dengan bijak dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Edi Susilo mengatakan, pihaknya dalam hal tersebut siap membantu polri khususnya di wilayah hukum Polda Sumsel agar pelaksanaan pemilu serentak pada tahun 2024 berjalan kondusif.


"Kami mengimbau dan mengajak warga Sumsel untuk menyikapi situasi politik saat ini dengan bersikap bijak dan menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat dan kami siap membantu Polri dalam hal ini Polda Sumsel untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif sampai pada pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 berlangsung, agar terciptanya, Sumsel maju untuk semua, Sumsel damai untuk semua dan kita ciptakan masyarakat aman dan tentram," pungkasnya. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update