Notification

×

Tag Terpopuler

Kepsek SMAN 2 Lahat Laksanakan Penilaian Pertengahan Semester dan Persiapan KSN

Tuesday, August 30, 2022 | Tuesday, August 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T09:10:27Z


 

LAHAT, SP - Pemerintah Kabupaten Lahat (Pemkab) melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera - Selatan (Sumsel). Sementara itu,Tri Turnadi,MPd Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 2 Lahat ketika disambangi dan dikonfirmasi Awak Media diruangan kantor nya di Lahat selasa (30/8/2022)


Beliau mengatakan untuk saat sekarang terutama sekali di SMA N 2 Lahat ini kita sedang melaksanakan untuk persiapan  ulangan pertengahan yang nantinya akan dilaksanakan dalam minggu depan."katanya


Disampaikan Tri Turnadi Kepsek SMA N 2 dikarenakan kita baru dalam 2 bulan ini mulai aktif belajar dengan pelajaran baru Alhamdulilah kita sudah menerapkan belajar tatap muka 100 persen dan selalu tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) harus pakai masker,cuci tangan sesuai dengan anjuran Pemerintah,"pesanya.


Diutarakannya boleh dikatakanlah telah 100 persen belajar tatap muka dan disini rekan-rekan guru sudah semua Boster para guru pengajar di SMAN 2 Lahat dan juga siswa/i nya sudah 2 kali di Vaksin serta di sekolah kita ini sudah menerapkan belajar tatap muka karena Kabupaten Lahat Zero Covid,"tuturnya.


Selain dari pada itu,katanya untuk kegiatan di sekolah pada 13 september 2022 nanti kita akan melaksanakan  penilaian pertengahan semester (Mit Semseter) tepatnya 13 september sampai dengan tanggal 18 September 2022 sekalian  persiapan Olimpiade Konfentisi Sains Nasional (KSN)  dan AN."ungkapnya kepada Media.


Lanjutnya,rencana besok di sekolah kita SMAN 2 Lahat akan melaksanakan KSN dan yang sudah Giografi dengan mendapatkan peringkat 1 dan yang Ekonomi telah dilakasanakan juga serta memenangkan kejuaraan bola basket DPL Short di tahun 2022 ini."terangnya.


Dan juga dikatakannya untuk Pasukan Pengibar Bendera (Paskip) di tingkat Nasional harus diisolasi selama 5 hari itu Peraturan Nasional melalui Intruksi Pusat,"Ujar Tri Turnadi MP.d Kepsek SMAN 2 Lahat ini. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update