Notification

×

Tag Terpopuler

Menciptakan Kader Militan PDI Perjuangan PALI Gelar PKP

Saturday, August 06, 2022 | Saturday, August 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T05:02:45Z


PALI, SP -
 PDI Perjuangan Kabupaten PALI menggelar giat Pendidikan kader Pratama (PKP) yang di laksanakan di Desa Benuang Kecamatan Talang ubi , 5-7 Agustus 2022 .

PKP pertama di Kabupaten PALI ini di ikuti 50 orang peserta dari unsur pengurus PAC maupun ranting se Kabupaten PALI .  PK PDI Perjuangan ini tidak hanya untuk memperkuat semangat kebangsaan untuk membangun Indonesia Raya kita agar semakin kokoh pada jalan Ideologi Pancasila. Dengan komitmen sangat kuat terhadap UUD NRI 1944, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika," demikian yang di ungkapkan Ferdian Andreas Lacony  ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI di sela sela giat persiapan acara di Desa Benuang .

PKP di rencanakan di buka oleh. Susanto Ajis  wakil ketua DPD PDI Perjuangan dan penutupannya oleh ketua DPD Giri Ramanda Kiemas ,sementara itu  Heri amalindo wakil ketua DPD PDI Perjuangan bidang tani dan buruh yang juga Bupati kabupaten PALI di pastikan hadir dalam giat PKP ini jelas Hoirillah bendahara DPC PDI Perjuangan. (Dharmawan SE/Pidin C)

×
Berita Terbaru Update