Notification

×

Tag Terpopuler

Jaga Kebersihan dan Keamanan , DLH Kabupaten Lahat Bersama Kodim 0405/Lahat Lakukan Tebas Bayang

Saturday, August 06, 2022 | 12:04 WIB Last Updated 2022-08-06T05:04:59Z


Lahat, SP -
Dalam mengantisipasi Bahaya pohon ranting di pinggir jalan dan memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para pengguna jalan  Dinas lingkungan hidup (DLH) kabupaten Lahat bersama Kodim 0405/ Lahat melakukan Tebas bayang . Jumat (5/08/2022)

Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP mengatakan kita dari Kodim 0405 bekerjasama dengan Dinas lingkungan hidup (DLH) kabupaten Lahat berupaya setiap hari Jumat melakukan pembersihan di wilayah kabupaten Lahat. Saat ini di sekitaran kota Lahat, sasarannya  pohon pohon yang melintang di jalan jalan supaya tidak membahayakan masyarakat.

“Mudah mudahan nanti tiap Jumat kita terus lakukan kegiatan ini, dan sektornya nanti bukan hanya di seputaran sini saja mungkin nanti bisa di taman kota dan lainnya terutama di wilayah yang banyak masyarakat nya,  kita berusaha bermanfaat untuk masyarakat ,” ucap Dandim.


Ditempat yang sama Kepala Dinas lingkungan hidup (DLH) kabupaten Lahat Ir Agus Salman melalui Sekretaris DLH kabupaten Lahat H.M.Dodi Alfiansyah ST.MSi. Menyampaikan kegiatan seperti memang tugas dari DLH dan kami mengapresiasi, sangat senang dengan pihak Kodim 0405/Lahat yang berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan terutama di wilayah kota Lahat, seperti saat ini memangkas pohon pohon yang membahayakan masyarakat, kegiatan ini Insya Allah berlanjut setiap Jumat,” ungkapnya.

Tampak dalam pantauan tebas bayang di lakukan di dekat kolam retensi, dan seputaran Area lapangan MTQ pohon  yang dahannya membahayakan juga di potong. (Dharmawan SE/Ujang A)

×
Berita Terbaru Update