Notification

×

Tag Terpopuler

Meski Pensiun Wako Harapkan Tetap Bersinergi

Monday, August 01, 2022 | 20:38 WIB Last Updated 2022-08-01T13:38:50Z


PAGARALAM, SP - Meski sudah pensiun atau Purna Bhakti, namun diharapkan tetap bersinergi dan menjadi corong bagi masyarakat. Seperti ditandaskan Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni SH secara langsung saat menyerahkan Piagam Purna Tugas TMT Bulan Agustus Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam, Senin (01/08/2022).


Pada kesempatan tersebut, Walikota mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian bapak-ibu Purna Tugas selama ini.


Walikota menyebutkan, setelah Purna Tugas ini tentunya Pemerintah Kota Pagar Alam masih membutuhkan bantuan dari bapak-ibu purna tugas, minimal sebagai penyambung lidah untuk mengajak atau menyampaikan informasi penting dari Pemerintah kepada masyarakat.


Pada Bulan Agustus Tahun 2022 ini ada 10 ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam yang Purna Tugas, Darsipah dari Dinas Pertanian, Hendriana Guru SD N 37, Juwahir Guru SD N 19, Nurhayati Guru SD N 45, Risawati Guru SD N 7, Tarmizi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Rini Masholidah dari dari Disperindagkop, Mustholik Guru SD N 7, Eliyanah dari Dinas Perindagkop, Bambang Ediyono dari UPTD Puskesmas Sandar Angin.


"meski sudah purna tugas hendaknya tetap berkontribusi bagi Pagaralam." harap Wako. (Rep)

×
Berita Terbaru Update