Notification

×

Tag Terpopuler

Paskibraka OKU Timur Tahun 2022 Resmi Dikukuhkan Bupati

Monday, August 15, 2022 | Monday, August 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T14:28:36Z


 

OKU TIMUR, SP - Sebanyak 44 orang Capaska (Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) yang berasal dari 20 kecamatan di Kabupaten OKU Timur  yang terdiri dari 21 orang putera dan 23 orang puteri akhirnya  dikukuhkan.


Pengukuhan oleh Bupati H. Lanosin, S.T. di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur berlangsung Senin, (15 /08/2022). Turut dihadiri Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersama Kapolres dan unsur Forkompinda. 


Para anggota paskibraka ini hasil seleksi siswa dan siswi tingkat Sekolah Menengah Atas di Kabupaten OKU Timur. Setelah terpilih, para anggota capaska dilatih karena akan menjalankan tugasnya sebagai pengibar dan penurunan bendera Merah Putih pada acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-77 pada Upacara 17 Agustus besok dihalaman Pemkab OKU Timur di pagi harinya.


Dalam kesempatan itu Bupati H. Lanosin, S.T. mengatakan, mereka anak-anak yang terbaik dan sudah menjadi pilihan, artinya tidak sembarang bisa masuk ke jenjang ini butuh kedisiplinan dan butuh latihan.


Maka dari itu, menjadi harapan saya agar mereka dapat sukses menjalankan tugasnya sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada saat puncaknya nanti dan mereka  ini dapat menjadi teladan karena merupakan putra-putri terbaik OKU Timur  yang memiliki kemampuan dan keistimewaan. 


"Selamat atas terpilihnya adik-adik, anak-anakku semua menjadi anggota paskibraka Kabupaten OKU Timur 2022 dan kepada orang tua anggota Paskibraka untuk mendoakan agar anak-anak kita dapat melaksanakan tugas pada 17 Agustus 2022 dengan baik dan sukses," kata Bupati 


Bupati Enos juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membimbing anggota Paskibraka Kabupaten Barito Utara. 


"Semoga ke depannya anggota Paskibraka menjadi anak-anak yang berprestasi dan memiliki masa depan yang cerah," pungkasnya. (Tim Diskominfo)



×
Berita Terbaru Update