Notification

×

Tag Terpopuler

Yudha Jadi Irup Penurunan Bendera, Enos ikuti Penuruan Bendera di Istana Negara Secara Virtual

Thursday, August 18, 2022 | Thursday, August 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T04:14:44Z


 

OKU TIMUR, SP - Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kabupaten OKU Timur digelar sore hari ini, Rabu 17 Agustus 2022 yang dipimpin Iptu Muhammad Nabil dan dilaksanakan dengan hikmad di Halaman Pemkab OKU Timur.


Wakil Bupati OKU Timur H.M Adi Nugraha Purna Yudha, S.H bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Penurunan Bendera tersebut. Turut hadir jajaran Forkopimda Kabupaten OKU Timur, TNI, POLRI, Sat-Pol PP, ASN dan Pelajar di Kabupaten OKU Timur.


Diwaktu yang bersamaan Bupati OKU Timur H. Lanosin ST. Juga mengikuti Upacara Penurunan Bendera di Istana Negara Jakarta secara virtual di Balai Rakyat Setda OKU Timur.


Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun ini mengangkat tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" yang mengandung makna yang sangat dalam dimasa saat ini, membiasakan kebiasaan baru dimasa pandemi yang diharapkan bisa menghilang di bumi Indonesia tercinta.


Setelah selesai melaksanakan Upacara Penurunan Bendera, Wakil bupati dan segenap Forkopimda berfoto bersama dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) binaan Pelda Sancoko dan tim.


Dengan sangat bangga dan bergembira, para pasukan pengibar bendera sangat bersyukur bisa mengemban tugas penurunan bendera sore ini dengan sempurna. "Sekali merdeka tetap merdeka" ucap Pelda Sancoko dalam perbincangan dengan awak media usai acara. (Tim Diskominfo)



×
Berita Terbaru Update