Notification

×

Tag Terpopuler

Khawatir Ambruk, Pj Bupati Muba Bersama Camat Lais Cek Jembatan Desa TAT

Monday, September 05, 2022 | Monday, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T04:52:28Z


 

MUBA, SP - Usai menghadiri resepsi pernikahan Herlin Dita Suara Spd, putri Kepala Desa Tanjung Agung Timur Hermanto M Dani dengan Defri Polos SKom, putra mantan Kepala Desa Tanjung Agung Barat Ahyar Ahmad, Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi langsung melihat kondisi jembatan menuju Desa Tanjung Agung Timur Kecamatan Lais. 


Kondisi Jembatan yang dikhawatirkan warga setempat bakal ambruk tersebut, membuat Apriyadi mendatangi lokasi didampingi Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi dan tokoh masyarakat setempat. 


“Jembatan ini sudah turun, apalagi pagar pembatas kanan-kiri sudah tidak memungkinkan. Ini akan diupayakan untuk diperbaiki atau dibongkar segera jangan sampai menimbulkan korban jiwa,” ujar Apriyadi, kemarin. 


Terlebih lagi, imbuh Apriyadi, jembatan tersebut merupakan akses utama warga Desa Desa Tanjung Agung Timur. “Saya akan minta Dinas PUPR segera mengatasinya,” ucapnya.


Sementara, Camat Lais Demon Hardian Eka Suza SSTP MSi menjelaskan, jembatan ini merupakan akses jalur darat warga Desa Tanjung Agung Timur menuju Desa Tanjung Agung Barat dan beberapa desa lainya termasuk menuju kecamatan Lais serta Kota Sekayu. 


“Kondisi jembatan sudah menurun, dan warga berharap agar segera diperbaiki. Alhamdulillah langsung direspon pak Pj Bupati H Apriyadi,” jelas Apriyadi. 


Selain itu juga, guna melaksanakan pembangunan di Muba, salah satunya di Tanjung Agung Raya, Apriyadi berharap suport dari DPRD Muba dan DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk menyalurkan aspirasinya di wilayah pemilihan masing- masing. 


"Untuk melaksanakan pembangunan di Muba saya tidak bisa bekerja sendiri, oleh karena itu saya mohon dukungan komponen masyarakat dan anggota DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi," pungkasnya. 


Terpisah, Limin salah satu warga setempat berharap agar kondisi kerusakan jalan tersebut segera diperbaiki, selain membahayakan pengemudi terutama kendaraan  roda empat juga akan mengakibatkan putusnya roda perekonomian warga.


“Terimakasih pak Bupati, kami berharap secepatnya diperbaiki agar akses warga setempat tidak terhambat,” ujarnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update