Notification

×

Tag Terpopuler

Resmi Dilantik, Diki Nahkodai Desa Penantian Enam Tahun Kedepan

Tuesday, September 13, 2022 | Tuesday, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T03:47:23Z


 

EMPAT LAWANG, SP - Setelah sekian lama menunggu proses pelantikan 103 Kepala Desa akhirnya dapat terlaksana juga. Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung  Serba Guna Pemkab Empat Lawang pada hari Kamis tanggal 8 September 2022, berjalan dengan kondusif  Senin, (12/9/2022).


Salah satunya Desa Penantian, Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang yang ikut dilantik dan dijabat oleh Diki, untuk memimpin desanya Enam Tahun Kedepan .


Kades Penantian Diki menyampaikan, rasa syukurnya kepada sang pencipta alam semesta karena ridho darinya saya  dapat dilantik dan terpilih sebagai pemenang, semoga amanah ini bisa saya jalankan sesuai dengan harapan masyarakat.


"Kepada toko masyarakat, alim ulama dan seluruh masyarakat Desa Penantian mohon arahan serta bimbingan, agar saya dapat mewujudkan pembangunan didesa kita ini," tuturnya.


Lanjutnya, ayo kita bersama sama saling mendukung, untuk dapat memberikan kemajuan  di desa kita ini dan menghidupkan keagamaan, agar nanti kita melangkah kedepan selalu diberkahi oleh Allah, untuk meniti kejalan yang benar.


"Agar nantinya kita bisa menciptakan kemakmuran, keamanaan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Desa Penantian," Pintanya.


Camat Paiker Zaili SE, menyampaikan ucapan selamat kepada Diki setelah dilantik menjadi kepala desa Penantian, agar kedepannya nanti mampu memberikan kemajuan didesa.


"Berikanlah yang terbaik kepada masyarakat jangan kecewakan mereka, melangkah la sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan," Harapnya.(Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update