Notification

×

Tag Terpopuler

Sertijab Pj Kades Tanjung Agung Nova Ely Yani Kepada Kades Difenitif Mutatohirin

Tuesday, September 20, 2022 | Tuesday, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T09:35:25Z


 

EMPAT LAWANG, SP - Telah berlangsung sertijab dari Pj Kepala Desa yang lama Nova Ely Yani kepada Kepala Desa (Kades) yang baru terpilih Difenitif Mutatohirin Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera - Selatan (Sumsel) selasa (20/9/2022).


Sertijab tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Ulu Musi dihadiri oleh Muktar,SSos Camat Ulu Musi,Ibu Ketua PKK Kecamatan Ulu Musi Nurjana,Unsur Tripika Kecamatan Ulu Musi,Perwakilan Dari Koramil ataupun yang mewakili,Perwakilan dari Polsek Ulu Musi ataupun yang mewakili.


Sejumlah Pj Kades Se kecamatan Ulu Musi dan Dihadiri juga para Kades yang baru saja dilantik secara serentak oleh Joncik Muhammad Bupati Kabupaten Empat Lawang di Gedung Serba Guna Tebing Tinggi.


Disini termasuk Kepala Desa yang ada di Kecamatan Ulu Musi yang ikut Pilkades dan menjadi Kades Difenitif,ibu-ibu PKK Desa serta staf,pegawai Kecamatan Ulu Musi dan para undangan lainnya.


Dalam hal ini,disampaikan Mukhtar Camat Ulu Musi acara sertijab Pj Kepala Desa yang lama kepada Kepala Desa yang baru Difenitif dan sekaligus pelantikan Ibu-ibu PKK Desa di Kecamatan Ulu Musi melalui ibu PKK Kecamatan Ulu Musi Nurjana.


Camat Ulu Musi berpesan kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik menjadi Kades Difenitif semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan amanah."


Sementara itu Mantan Pj Kades Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Musi ketika dikonfirmasi Awak Media mengatakan hari ini kita melaksanakan sertijab Pj Kades yang lama kepada Kepala Desa Tanjung Agung Kades Difenitif Mutatohirin.


Semoga menjalankan tugas dengan baik dan melanjutkan program-program yang telah berjalan dan amanah syukur Alhamdulilah sertijab pada hari ini di kantor Camat Ulu Musi berjalan lancar."ujarnya.


Terpisah, Mutatohirim Kepala Desa Tanjung Agung Difenitif didampingi Ibu PKK Desa Tanjung Agung Santi ketika dikonfirmasi Awak Media mengatakan iya hari ini kita melaksanakan sertijab Pj Kades Tanjung Agung yang lama Nova Ely Yani Kepada saya Mutatohirin Kades Difenitif.


Semoga saya bisa melaksanakan tugas sebagai Kades Desa Tanjung Agung dengan baik dan amanah dalam membangun Daerah khususnya di Desa Tanjung Agung agar kedepannya lebih baik lagi."tuturnya.


Selain itu pula katanya,pada saat setelah sertijab ini nanti patut saya tanyakan untuk penyerahan Aset Desa mulai sejak pada tahun 2016 s/d 2021 dengan diminta serahterima barang-barang berupa Aset Desa yang utuh walau ada BAP nya itu harus ada barangnya serta laporannya juga."Katanya


Karena itu Aset Desa kita mau tau dimana tempat barang-barangnya tersebut ada untuk dikembalikan karena barang milik Pemerintah Desa (Pemdes) harus dikembalikan seperti semula kalau ada yang hilang atau rusak ada bukti hilangnya."ucap Mutatohirim Kades yang baru menjabat 1 priode ini  Kepada Media. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update