Notification

×

Tag Terpopuler

Warga Desa Rako Yang Dikabarkan Hilang Tenggelam, Ditemukan Meninggal Dunia

Thursday, September 15, 2022 | Thursday, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T03:04:48Z


 

MUBA, SP - Korban yang diduga hilang tenggelam di Sungai Musi Desa Rantau Kroya Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan, ditemukan pada Kamis, (15/9/2022) sekira pukul 06.00 WIB.


Korban bernama Saleha (73) warga Dusun 1 Desa Rantau Keroya, yang sebelumnya sempat viral dibeberapa media, karena dikabarkan hilang diduga tenggelam di Sungai Musi Desa Rantau Kroya, sekira pukul 11.30 WIB, (5/9/2022). 


Tim gabungan beserta masyarakat terus berupaya melakukan pencarian. Setelah sepuluh hari, korban akhirnya ditemukan warga Desa Tanjung Agung Timur dalam kondisi meninggal. 


Kepala Desa Tanjung Agung Timur Hermanto Lani saat dikonfirmasi media ini mengatakan, telah ditemukan jasad korban warga Desa Rantau Kroya. Dirinya menjelaskan, jasad korban ditemukan dalam kondisi masih utuh oleh warga Desa Tanjung Agung Timur mengambang ditengah sungai Musi sekira pukul 05.00 WIB. 


"Ada orang Rantau Kroya yang jatuh ke air sudah ditemukan sekitar jam 05.00  WIB oleh Samri dengan Daryus yang saat itu sedang menjaring ikan. Posisi korban ditemukan sudah mengapung ditengah sungai Musi," pungkasnya. 


Sementara, Sekretaris Desa Rantau Kroya Mansur SE membenarkan atas laporan penemuan jasad korban tersebut. Dirinya mendapatkan informasi bahwa warganya telah ditemukan oleh nelayan warga Desa Tanjung Agung Timur. 


"Pagi tadi Kades dan perangkat Desa Tanjung Agung Timur nelpon, mengatakan bahwa korban telah ditemukan oleh warga Tanjung Agung TimurTimur pagi tadi ditengah sungai dalam posisi hanyut," jelasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update