Notification

×

Tag Terpopuler

Audiensi dengan BRI, Bupati Enos Harap Bisa Menekan Angka Kemiskinan

Tuesday, October 11, 2022 | Tuesday, October 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T12:40:40Z


 

OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. menerima audiensi dan silaturahmi Pimpinan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Martapura Rido Apriando, S.H. di Ruang Audiensi Bupati Setda OKU Timur, Selasa 11 Oktober 2022.


Dalam audiensi tersebut, Rido Apriando menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Bupati Enos. Harapannya BRI ikut andil dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten OKU Timur.


"Tujuan dari audiensi ini yakni untuk bersilaturahmi serta menyampaikan beberapa program atau layanan terbaru yang ditawarkan oleh pihak BRI, baik berupa pengelolaan pembiayaan, peminjaman dana, deposito, kredit dan layanan lainnya. Kami berharap ada sesuatu yang bisa kami kontribusi untuk masyarakat dan Pemkab OKU Timur" jelasnya.


Menanggapi hal itu, Bupati Enos mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan koordinasi BRI kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur selama ini. Bupati berharap kedepannya kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, timbal balik bank dapat keuntungan dalam bisnis dan pemerintah dapat keuntungan dalam pelayanan.


Bupati Enos juga meminta CSR BRI agar bisa membantu OKU Timur untuk menekan angka kemiskinan, "Saya berharap CSR BRI bisa bersinergi dengan Pemkab OKU Timur untuk menekan angka kemiskinan" tutupnya.


Turut hadir dalam audiensi tersebut Asisten II Ir. M. Husin, Kepala BPKAD Agustian Pahrimale, S.H., M.H., Kepala PUTR Ir. Aldi Gurlanda, S.T., M.M., Staf Khusus Bupati Suparman. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update