Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Lahat Terima Audensi Pengurus PMII

Monday, October 10, 2022 | Monday, October 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T16:10:46Z


 

LAHAT, SP - Audiensi Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lahat dengan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi berlangsung diruang Kapolres, Senin (10/10/2022).


Audiensi tersebut dilaksanakan sehubungan dengan akan diselenggarakannya Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) IV dengan tema "Membentuk Jiwa Berkarakter Yang Progresif Terhadap Kemajuan Organisasi" pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Kabupaten Lahat pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2022.


Giat audiensi dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,S.I.K, M.Si didampingi Kasat Intel Polres Lahat AKP Mulyono, Kanit III  Sosbud Sat Intelkam Bripka Nano Agustiansyah.


Diikuti 5 (lima) Orang pengurus PMII Cabang Lahat yaitu, Husni Mubarak (Demisioner Ketua Cabang), Ayu Nuridayu (Ketua Cabang).


Shelia Suci Ramadhyna (Sekretaris Kopri), Rangga Octora (Bendahara Umum), Rendi Arpendo (Biro keagamaan).


Adapun isi audiensi yaitu sebagai berikut :


Ketua PMII Cabang Lahat Ayu Nurhidayu, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Lahat yang telah menyempatkan diri untuk bisa bertemu dengan kami;


Disampaikannya tujuan audensi, selain ingin memberitahu adanya Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) IV juga ingin bersilaturahmi dengan bapak Kapolres Lahat serta ingin memberitahu bahwa keberadaan PMII di Kabupaten Lahat.


PMII Cabang Lahat didirikan pada tahun 2019 oleh PKC Palembang yang awalny berjumlah 40 (empat puluh) orang dan saat ini berusia 4 (empat) tahun;


Anggota PMII Kabupaten Lahat berasal dari 3 kampus yaitu STIT (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah), STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Serelo dan Universitas Terbuka;


Saat ini Anggota PMII Kabupaten Lahat berjumlah 130 (seratus tiga puluh) orang dan sudah mempunyai 4 angkatan

Kami meminta bapak Kapolres Lahat agar dapat hadir untuk mengisi materi pada saat kegiatan 

Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) IV tanggal 29 dan 30 Oktober 2022


Kami juga berharap kepada bapak Kapolres Lahat untuk terus membimbing PMII Cabang Lahat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan guna kebaikan kita bersama.


Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto mengatakan kepada seluruh anggota PMII Lahat teruslah belajar menjadi lebih baik demi kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia.


"Teruslah berbuat baik kepada  semua orang buanglah fikiran dan niat buruk kita karena pasti akan dibalas oleh Allah Swt. Insya Allah saya akan hadir untuk mengisi materi pada saat kegiatan .asa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) IV tanggal 29 dan 30 Oktober 2022," ujar Kapolres.


Turut hadir Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update