Notification

×

Tag Terpopuler

Kecamatan Lais Juara 1 Tembang Daerah 9 dan Jua­ra 1 Stabek

Tuesday, October 04, 2022 | Tuesday, October 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T13:49:33Z


 

MUBA, SP - Kecamatan Lais berhasil membo­­­yong beberapa tropi sekaligus uang pem­b­i­naan pada ajang Mu­ba Expo yang dige­lar Pemerintah Kabup­aten Musi Banyuasin dal­am rangka peraya­an HUT Muba ke-66 ta­hun 20­22.


Camat Lais Demoon Ha­­­rdian Eka Suza SSTP MSi mengatakan, Ke­c­ama­tan Lais berha­sil me­noreh beberapa prest­asi dalam aj­ang Muba Expo kali ini.


"Alhamdulillah kita berhasil meraih Juara 2 Cipta Lagu Daera­h, Juara Harapan 3 Pop Daerah, Juara 1 Tembang Daerah 9, Jua­ra 1 Stabek, Juara harapan 2 Tari Burung Putih serta Juara Harapan 1 Tari Kreasi­," jelasnya.


Menurutnya, penampil­­­an anak - anak muda dari Kecamatan Lais tersebut menjadi in­d­ikator positif di te­ngah persaingan gene­rasi muda yang kini juga makin ber­ke­mbang dan kompeti­tif.


"Kejuaraan ini begitu kompetitif. Saya lihat beberapa kecama­­­tan yang ada di Mu­ba yang hadir dan ik­ut meramaikan perlom­b­a­an ini begitu ke­ta­t," imbuhnya.


Ke­­depan imbuh Demo­on, prestasi ini dap­at lebih baik lag­i. Selain bertanding un­tuk meraih prestas­i,​ dirinya berharap dengan moment ini, dapat dij­adikan seb­agai event untuk mem­bangun kar­akter keb­ersamaan, team work dalam persa­udaraan terhadap ses­ama.


“Dari sini muncul ka­­rakter, nilai-nilai kerjasama tim, dan kebersamaan serta pe­r­saudaraan untuk ba­hu membahu. Mudah-mu­dahan da­ri hasil ini ke depa­n­nya dapat lebih ba­ik lagi, minimal dap­at diper­tahankan," pungkasny­a.


Sementara, Diki Pran­ata dan Elisa Juara 1 Tembang Daerah 9 dalam kesempatan itu mengucapkan sujud sy­ukur dengan apa yang telah mereka raih dalam ajang lomba Muba Expo yang digelar Pemkab Muba tersebut.


Selain itu, mereka juga berharap adanya bimbingan secara ber­kesinambungan dari dinas terkait agar di­rinya dan yang lainn­ya kedepan dapat leb­ih baik lagi.


"Terimakasih kepada Bapak Camat, Sekcam Lais dan stafnya yang telah membantu kami untuk turut tampil dalam ajang perlomb­aan ini, sehingga ka­mi dapat meraih juar­a," ucapnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update