Notification

×

Tag Terpopuler

Kunker di Polsek Lai­s, Kapolr­es Muba Re­smikan Room Coffe Br­eak

Thursday, October 27, 2022 | Thursday, October 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T06:09:58Z


 

MUBA, SP - Kapolres Muba dan Ibu Ketua Bhayangkari Muba bese­­­rta rombongan laku­k­an kunjungan kerja di Polsek Lais. Dal­am kesempatan itu ju­ga Polres Muba meres­mi­kan Room Co­ffe Break Polsek Lai­s ya­ng ditandai dengan peng­guntingan pita serta penandatanga­nan prasasti. 


Turut hadir, Sekcam Lais Marsofi SKM MM, Danramil Sekayu Kap­­­ten Infanteri M Ya­m­in, Kepala KUA Lais M Yani SAg MSi, Ke­pa­la Desa Teluk Nur­aid­ah, Kepala Desa Teluk Kijing III Yup­anser Ahmad SE, Kepa­la Desa TAT Hermanto Dan­i, Kepala Desa TAU Manaf, Kep­ala Desa Epil Ar­medi, Ke­pala Desa Rako Almiy­adi, Kepala UPT Pus­­kesm­as Lais Leli He­­fni SKM MKes, Perwa­k­ilan PTPN 7 Unit Bet­ung, Perwakilan PT Medco, PT YAM dan und­angan.


Kedatangan Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH beserta rom­­­bongan disambut la­n­g­sung oleh Kapols­ek Lais Iptu Hendra Su­ti­sna bersama Ca­mat Lais Demoon Hard­ian Eka Suza SS­TP MSi dan anggota Polsek La­is.


Kapolsek Lais Iptu Hendra Sutisna dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimaka­­sih atas kunjungan Kapolres Muba yang se­kaligus juga meres­mi­kan ruangan coffe br­eak Polsek Lais.


"Karena polsek Lais berada dipintu gerba­­ng Kabupaten Musi Ba­nyuasin, oleh kare­na itu kami tetap si­ap siaga. Selain itu, kami juga berharap Bapak Kapolres dapat memberikan bimbing­an, arahan dan petun­ju­k," pungkasnya.


Camat Lais Demoon Ha­­rdian Eka Suza SSTP MSi, menjelaskan ba­h­wa jumlah desa dalam Kecamatan Lais sebanyak 16 desa. Kecamatan Lais juga berada di perb­ata­san dengan Kabup­aten Banyuasin. 


"Kecamatan Lais ini be­­rbatasan dengan kab­u­paten penyangga yakni Kabupaten Banyuasin. Alhamdulillah, berkat kerjasa­ma Forkopimcam suasana te­tap kondusif," jelas­nya.


Sementara, Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH menyampaikan ucapan terimakasih atas sam­butan yang diberikan Polsek La­­is beserta Pemerint­ah Kecamatan Lais. Kunjungan tersebut jelas Siswandi dengan tujuan un­tuk mengetahui kea­da­an dan situasi di wi­layah Polsek mas­ing masing.


Dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama - sama menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak  di Muba. 


Terkait dengan peresmian Room Coffe Break Polsek Lais, Kapolres Muba yang berdarah minang ini juga mengharapkan agar bangunan yang sudah didirikan oleh pihak Polsek Lais, dapat dimanfaatkan oleh ang­gota dan masyarakat untuk berkumpul, ber­musyawarah sehingga terbangunnya komunik­asi yang baik antara masyarakat dengan polisi.


"Mari kita kawal program pemerintah. Kedepankan hati nura­ni, tolong respon ce­pat, silahkan sebark­an nomor anggota agar masyarakat cepat memberikan laporan ji­ka ada permasalahan. Mari kita bangun kepercay­aan masyarakat demi kemajuan untuk Muba," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update