Notification

×

Tag Terpopuler

OKU Timur Hadir di HUT PWI ke 76 dan HPN 2022 di Prabumulih

Thursday, October 06, 2022 | Thursday, October 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T09:56:31Z


 

PRABUMULIH, SP - Kabupaten OKU Timur hadir dalam acara peringatan Hari Persatuan Wartawan Indonesia ke 76 dan Hari Pers Nasional 2022 di Prabumulih, 06 Oktober 2022.


PWI OKU Timur ikut hadir dalam dalam acara tersebut sementara Diskominfo OKU Timur hadir di pameran expo dalam rangka HUT PWI dan HPN.


Diskominfo memamerkan produk produk UMKM serta kerajinan tangan seperti kain angkinan dan kain bidak.


Selain itu, Diskominfo OKU Timur juga memamerkan beberapa inovasi yang dimiliki, diantaranya jaringan Teknologi Informasi Komunikasi terintegritas dan Inovasi OKU Timur TV.


Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru dalam peringatan PWI berpesan agar  seluruh stakeholder untuk menggencarkan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) yang bertujuan untuk pembangunan di Sumsel.


"Pembangunan di Sumsel harus bersinergi, termasuk menggaungkan Sumsel Mandiri Pangan" katanya.


Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur Arfan Hermawan, S.T., M.M. yang ikut hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia ke 76 dan Peringatan Hari Pers Nasional 2022.


"Dengan peringatan ini diharapkan pers dapat bersinergei memberikan informaai yang positif tentang pembangunan dan berjalannya roda pemerintahan" tutupnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update