Notification

×

Tag Terpopuler

Wabup Yudha Sambut Baik Kunker Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Selatan

Friday, October 21, 2022 | Friday, October 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T05:38:10Z


 

OKU TIMUR, SP - Bertempat di Ruang Audiensi Wakil Bupati OKU Timur, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, Mediheryanto, S.H. M.H melakukan kunjungan kerja ke OKU Timur dan disambut baik oleh Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Kamis, 20 Oktober 2022.


Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BKKBN Mediheryanto, S.H. M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati OKU Timur yang telah memberikan kesempatan dirinya dan rombongan untuk bersilahturahmi dan disambut baik di OKU Timur.


Mediheryanto juga menyampaikan program-program BKKBN khususnya penanganan stunting dengan menggiatkan program BKB Binal (Keluarga Balita) dengan 1000 HPK dan penguatan Tim Pendamping Keluarga (TPK), pendampingan calon pengantin, ibu hamil, nifas, dan pendampingan untuk balita sampai 2 tahun.


Sementara itu, Wakil Bupati OKU Timur, HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. mengatakan, "Saya selaku Ketua TPPS dan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Timur sangat mendukung penuh apa yang menjadi program BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, terhadap penanggulangan stunting di Kabupaten OKU Timur", ujarnya.


Mas Yudha juga mengatakan, "Semoga sinergitas Kabupaten OKU Timur dengan BKKBN Sumsel dapat terus terjalin dengan baik, sehingga nantinya dapat membantu untuk menekan angka penurunan stunting di Kabupaten OKU Timur", pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update