Notification

×

Tag Terpopuler

100 Personil Polres Pagaralam Diterjunkan Amankan Event Paralayang

Saturday, November 26, 2022 | Saturday, November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T06:36:02Z


 

PAGARALAM, SP - Keamanan dan kenyamanan dalam setiap event merupakan idaman para peserta. Baik event setingkat Kabupaten - Kota, Provinsi apalagi Nasional. 


Karenanya, dalam upaya mengamankan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paralayang Troi Seri 5 di Kota Pagar Alam yang di gelar selama 3 hari 25-27 November 2022 , Polres Pagar Alam menerjunkan sebanyak 100 Personil yang terdiri dari para Bintara dan perwira yang di tempatkan di setiap posisi dari mulai take-off yang berada puncak Rimau sampai di tempat landing yang berada di lapangan tangga 2001.


Hal ini disampaikan langsung Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono,Sik melalui Kabag Ops AKP Hery Widodo, Sabtu (26/11/2022). Lebih lanjut Hery mengatakan, bahwa selama kegiatan pihaknya selalu standby dalam pengamanan Kejuaraan Nasional tersebut.


"Ada 100 personil yang kami terjunkan untuk pengamanan Kejurnas Paralayang dan semoga kegiatan ini berjalan lancar dan aman, tanpa kendala berarti" harapnya.


Ditambahkan Kabag Ops Polres Pagar Alam AKP Herry Widodo dirinya menghimbau untuk masyarakat yang saat ini sedang berjalan, berwisata di Kota Pagar Alam untuk selalu waspada dengan menaati aturan yang berlaku dan tidak membawa perhiasan berlebihan saat berwisata karena kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat tetapi juga karena ada kesempatan.


"Kalau dandannya berlebihan atau menor akan mengundang kejahatan,"jelasnya.


"Kami dari Polres Pagar Alam siap membantu bagi masyarakat yang saat ini sedang berwisata di area Kejuaraan Nasional Paralayang dan silahkan laporkan bilamana ada kecurigaan terhadap Kriminal,"tegas Herry.


"Bila ada tindak tanduk yang mencurigakan segera hubungi pihaknya.'pungkas Kabag Ops. (Rep)

×
Berita Terbaru Update