Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Beserta Ketua PokDar Pali Tinjau Penggusuran Lahan

Friday, November 18, 2022 | Friday, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T04:41:16Z


 

PALI, SP - Kapolres Pali AKBP Efrannedy bersama Wakapolres Kompol Hardiman didampingi Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah dan Ketua Pokdar Binmas Hasanuddin beserta anggota Binmas Polres Pali meninjau langsung penggusuran tanah disamping Mapolres.


"Penggusuran lahan ini bertujuan untuk menindaklanjuti instruksi Presiden dalam rangka mengantisipasi krisis ketahanan pangan, jadi kita bersinergi dengan Pokdar Binmas Polres Pali akan memanfaatkan lahan ini,untuk ditanaminya dengan tanaman Ubi seluas kurang lebih 2 hakter area," jelas Kapolres Pali disela-sela giatnya meninjau alat berat yang tengah menggusur tanah buat lahan tanaman Ubi nantinya. 


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pokdar Hasanuddin,ia menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk  mengantisipasi krisis ketahanan pangan. 


"Benar, yang pertama saya selaku ketua Pokdar Kabupaten Pali dalam hal ini,mengajak pihak Kepolisian khususnya Polres Pali melalui Binmas,untuk bersinergi memanfaatkan lahan yang ada untuk kita tanami ubi,dan yang kedua ini patut kita apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah mendukung  dan menindaklanjuti instruksi langsung dari Pak Presiden dalam rangka mengantisipasi krisis ketahanan pangan secara global," katanya. 


Tampak dilokasi,ada satu buah alat berat yang sedang beroperasional tengah menggusur lahan yang berada disamping Mapolres Pali. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update