Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Lahat dan Forkopimda Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Friday, November 11, 2022 | Friday, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T05:03:20Z


 

LAHAT, SP - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto memimpin upacara ziarah dalam rangka peringatan hari Pahlawan Nasional bertempat di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti.


Upacara diikuti unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, TNI, Polri, Veteran, ketua DPRD dan ASN Lingkup Pemkab Lahat dan instansi serta ormas terkait.


AKBP Eko Sumaryanto mengatakan, dengan dilaksanakannya upacara ini, maka dapat mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.


"Momen peringatan hari Pahlawan Nasional mengingatkan kita sebagai penerus bangsa Indonesia untuk selalu mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif sesuai dengan profesi kita masing-masing sehingga rasa bersyukur dan rasa mempertahankan keutuhan NKRI dapat tertanam di lubuk hati kita yang paling dalam atas kegigihan dan keberanian para pahlawan pejuang kita terdahulu," ujar Kapolres, Kamis (10/11/2022) kemarin.


Selesai giat upacara Kapolres yang diikuti oleh Forkopinda dan pejabat utama polres lahat melaksanakan tabur bunga ke makam para pahlawan .


Turut hadir Kasubsi Penmas Humas Polres lahat Aiptu Lispono SH. (Dharmawan SE)

×
Berita Terbaru Update