Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Muara Enim Sambut Hangat Anjangsana Awak Media

Tuesday, November 29, 2022 | Tuesday, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T06:53:40Z


 

MUARA ENIM, SP - Meski ditengah kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai kepala kepolisian resort muara enim Polda Sumsel , AKBP Andi Supriadi ,SH ,Sik ,MH , menyambut sejumlah rekan media yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, Selasa (29/11/2022)


Suasana penuh keakraban dan dialog ringan situasi terkini dan tegur sapa dengan para awak media mitra kepolisian . Kegiatan ramah itu juga dilanjutkan dengan makan siang bersama di lobby utama polres muara enim .


Sebelumnya, dalam pelaksanaan apel pagi , Kapolres Andi menyebutkan kegiatan apel sebagai sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.


“Saya harap tidak ada pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan oleh personil Polres Muara Enim. Apalagi sampai terlibat dalam perkara narkoba, jangan coba main main dengan narkoba baik sebagai pengguna, beking atau pengedar serta membekingi ilegal mining dan drilling. Sanksinya akan diproses hukum yang berdampak kepada Institusi dan Keluarga," tegas Kapolres Andi Supriadi .


Mantan Spripim Polda Sumsel juga menambahkan  pilosofi dan etos kerja kepolisian dengan tetap mengedepankan pelayanan terbaik terhadap masyarakat 


“Bekerja dengan cepat, tunjukkan performa yang terbaik dihadapan masyarakat, ikhlas dalam melayani ,  juga berterima kasih atas kerja keras seluruh personil telah menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim Polda Sumsel berjalan aman dan kondusif sampai dengan saat ini ," ujar Kapolres Andi Supriadi .


“Tetap semangat, jaga kesehatan, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah ," Himbau dan sekaligus memberikan semangat bagi seluruh personel polres muara enim kepolisian daerah Sumatera Selatan. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update