Notification

×

Tag Terpopuler

Kenang Jasa Pahlawan, Polres Muba Gelar Upacara Peringatan

Thursday, November 10, 2022 | Thursday, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T05:12:46Z


 

MUBA, SP - Kapolres Muba AKBP Siswandi yang diwakili Waka Polres Muba Kompol Satria Dwi Dharma SIK pimpin upacara peringatan hari Pahlawan tanggal 10 November Tahun 2022 bertempat di halaman polres Musi Banyuasin, Kamis (10/11/2022) pagi. 


Turut hadir dalam upacara dengan tema “Pahlawanku Teladanku” tersebut para Pejabat Utama Polres Muba, Anggota serta ASN Polres Muba. 


Dalam amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini yang dibacakan oleh inspektur upacara disebutkan Dengan senjata, dengan pemikiran, dengan karya-karya nyata, para pahlawan bangsa telah mengajarkan kepada kita bahwa: kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi, dengan tangan mengepal dan dada menggelora. 


Menteri Sosial menyebutkan, dengan tema Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. 


"Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Slogan Bhinneka Tunggal Ika," ujarnya. 


Kompol Satria Dwi Dharma SIK melanjutkan, bersama kita kenang dan hormati perjuangan para Pahlawan, bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur Pahlawan, bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang merupakan Amanat Pahlawan Bangsa. (ch@

×
Berita Terbaru Update