Notification

×

Tag Terpopuler

Ratusan Peserta Ramaikan Uji Adrenalin Jelajah Alam dan Budaya Besemah

Sunday, November 20, 2022 | Sunday, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T09:50:10Z



PAGARALAM, SP - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Aufa Syahrizal, secara resmi membuka event Jelajah Alam dan Budaya Besemah Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Pagar Alam, di Lapangan Villa Eks MTQ Gunung Gare, Minggu (20/11/2022).


Acara ini turut dihadiri Koordinator Strategi dan Komunikasi Wisata Alam, Budaya dan Buatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Firnandi Gufron, Forkopimda Pagar Alam, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Pagar Alam, Dahnial Nasution dan Kepala SKPD Pemkot Pagar Alam.


Pada kesempatan kali ini, sekitar 600 peserta yang hobby adventure dan uji pacu adrenalin meramaikan kegiatan Jelajah Alam dan Budaya Besemah.


Arkadius mewakili Kepala Dinas Pariwisata kota Pagaralam Brilian Astofani kepada media ini, menjelaskan setidaknya ada 600 peserta ikut meramaikan, dan untuk memacu dan memicu semangat peserta panitia pelaksana menyiapkan hadiah utama berupa dua unit mobil second dan 3 unit motor baru serta door prize menarik laimmya."ya ada hadiah yang cukup menarik disiapkan oleh panitia."jelasnya.


Hingga saat ini peserta masih menunggu pengundian hadiah yang disediakan (Rep)

×
Berita Terbaru Update