Notification

×

Tag Terpopuler

Sebanyak 239 Siswa Ikuti Pendidikan Secata PK TNI - AD Tahap I Gelombang II Tahun 2022

Saturday, November 26, 2022 | Saturday, November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T14:11:13Z


 

LAHAT, SP - Bertempat di lapangan Dodik Secata Rindam II/Swj telah berlansung upacara pembukaan SECATA PK tahap I gel II Tahun 2022. berjumlah 239 orang di buka oleh Komandan rindam II/Swj Kolonel inf Nugroho Imam Santoso SE.MM, Sabtu (26/11/2022).


Para Pejabat Rindam II/Swj yang hadir diantaranya, Komandan Kodim 0405/lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono.S.I.P. Dandenpal Lahat letkol Cpl Beni Candra dan jajaran Ibu Persit Rindam II/Swj.


Amanah Panglima Kodam II/Swj yang dibacakan oleh komandan Rindam II/Sriwijaya, "Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan rahmat dan tarunanya hari ini kita dapat hadir pada acara pembukaan Secata PK tahap I gelombang II TNI-AD tahun anggaran 2022 dalam keadaan sehat walafiat,".


"Disini kalian harus syukur dan berbangga hati karena dari sekian peserta seleksi kalian yang terpilih untuk menjadi siswa tamatama TNI -AD. Akan di gembleng mental, fisik dan pribadi siswa yang telah terpilih sebagai putra terbaik bangsa yang berusaha untuk mengikuti pendidikan dasar TNI-AD tahun 2022," ujarnya.


"Manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu kemiliteran dengan belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh karena para prajurit siswa akan dihadapkan dengan berbagai rangkaian kegiatan pendidikan dan latihan yang cukup berat dan melelahkan namun dengan bertingkat dan berlanjut," pungkasnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update